Home » Hiburan » Pesawat Batal Terbang, Vanessa Angel Mencak-mencak di Sosmed

Pesawat Batal Terbang, Vanessa Angel Mencak-mencak di Sosmed



Jakarta – Lewat Instagram Story Vanessa Angel mengeluapkan kemarahannya, Sabtu (5/8/2017). Saat  Vanessa hendak terbang dari Bali ke Jakarta  rupanya Pesawat yang seharusnya terbang pukul 21:30 WIT mendadak dibatalkan oleh pihak maskapai. Hal itulah yang membuat amarah Venesas membludak.

Pesawat Batal Terbang, Vanessa Angel Mencak-mencak di Sosmed

Vanessa Angel

Awalnya pihak maskapai menyebut penerbangan dari Bali ke Jakarta itu hanya delay. Tapi setelah menunggu hampir 6 jam, pihak maskapai mendadak mengumumkan jika penerbangan tersebut dibatalkan. Tepat pukul jam 02:00 dini hari, Vanessa dan penumpang lain diberitahu jika penerbangan itu dibatalkan.

Baca Juga : Jessica Iskandar Kesengsem Dengan Bentuk Tubuh Aktor India Ini

Sontak, Vanessa yang kecewa kemudian mengamuk di Instagram. “Gila sih gue bener-bener kecewa banget, kalau memang gak memungkinkan untuk terbang kenapa enggak dikasih tahu dari tadi? Kenapa malah bilang delay cuaca buruk lah, karena presiden lah, jadi harus clear area di udara lah, apalah apalah,” tulis Vanessa.

Menurut unggahan Vanessa, ada salah satu penumpang yang kerabatnya meninggal terlihat menangis saat tahu penerbangan dari Bali ke Jakarta dibatalkan. “Kasihan sampe nangis, dia harus pulang sekarang juga karena keluarga ada yang meninggal,” tulis Vanessa dalam video lain.

Ungkapan kekesalan Vanessa ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Tak sedikit yang memahami sikap Vanessa tersebut.

“Siapa yg ga marah ya di gituin, pihak maskapai ga ngerassin sih lu,” kata netter.
“Gw kalo gitu jg ya kesell bgt ! Hellooo yg nyinyir biasa aja kale mungkin ga prnh ngerasain gmna rasany di cancel,” sambung lainnya.

(seph – sisidunia.com)