Home » News » Ngakak, Meme Lucu Bocah SD Saat Jalani Suntik Imunisasi

Ngakak, Meme Lucu Bocah SD Saat Jalani Suntik Imunisasi



Jakarta – Maraknya penyakit campak dan rubella, membuat Indonesi waspda akan penyakit yang dapat menyebabkan kematian itu. Beberapa bulan ini imunisasi sedang diberikan untuk anak – anak di Indonesia.

Ngakak, Meme Lucu Bocah SD Saat Jalani Suntik Imunisasi

Ilustrasi – Meme Lucu Siswa SD Saat Imunisasi

Imunisasi ini seprti pada umunya, sasarannya yang paling utama adalah para pelajar di sejolah dasar. Pelaksaannya serentak dilakukan di beberapa daerah.

Ada yang menolak program pemberian vaksin ini. Tapi tak sedikit sekolah yang mengijinkan muridnya diimunisasi oleh petugas medis. Pihak sekolah sadar betul akan pentingnya pencegahan penyakit dengan imunisasi.

Pengguna Facebook bernama Eko Bambang Visianto, pada tanggal 3/8/2017 menulis di akun faceebooknya terkait bulan diadakan imunisasi ini. Ia menuliskan di Bondowoso telah dilakukan imunisasi serentak vaksin campak dan rubela dalam minggu – minggu ini. Kegiatan tersebut diperkirakan akan berlangsung selama bulan Agustus s/d September.

Ia menilai karena pentingnya kesehatan setelah pendidikan maka ia turut mengkampayekan program pemerintah ini. Dirinya merupakan orang yang percaya bahwa vaksin dan imunisasi itu perlu diberikan.

Eko juga menuturkan dia merasa bersyukur karena ibunya adalah bidan sehingga dulu waktu kecil dirinya telah menrima paket lengkap imunisasi dan hingga hari ini dirinya baik –baik saja.

“satu –satunya yang bermasalah mungkin hanya mental/kejiwaanku dan aku mahfum..tak ada vaksin untuk itu” ujar Eko. Eko mengajak para orang tua yang memiliki puta dan putri untuk segera membawa sang buah hati kefasilatas layanan kesehatan terdekat, guna mendapatkan imunisasi campak dan rubela.

“Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati” ucap Eko.

Lihat Juga: Polisi Banda Aceh Berhasil Tangkap 3 Pelaku Perampok SPBU Mini

Selain gencar mengkampayekan imunisasi, Eko Bambang Visianto juga membuat meme dari ekspresi anak –anak yang tengah diimunisasi.

Menurut penuturannya foto – foto tersebut di dapatnya dari grup WA – MR Dinas Kesehatan Kabupaten Bondowoso saat diadakannya imunisasi camapak dan rubela 2017 dalam sepekan ini.

Salah satu dari sekian meme yang dia buat seperti ini,
Calon Olimpiade Baru

Ngakak, Meme Lucu Bocah SD Saat Jalani Suntik Imunisasi

Calon Juara olimpiade Cabang Olahraga Panjat Jendela

Kocak habis ya adik – adik ini. Meski takut mereka tetap menjalani suntik imunisasi disekolahnya.
(Ciprobo-sisidunia.com)