Home » Hiburan » Inilah Tanggal Akad Nikah Raisa dan Hamish Daud

Inilah Tanggal Akad Nikah Raisa dan Hamish Daud



Jakarta –  Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017. Dalam kesempatan ini pula, Raisa dan Hamish dibantu oleh Bridestory, wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara lamaran dan pernikahan mereka nantinya.

Inilah Tanggal Akad Nikah Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud

Pasangan yang jarang pamer kemesraan di hadapan media tersebut dipastikan akan menggelar akad nikah pada 3 September 2017. Pahlawan menyebutkan, momen sakral penyanyi dan aktor itu akan digelar di MidPlaza, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Citra Scholastika Menyimpan Kenangan Indah Bersama dr. Ryan Thamrin

Meski acara pernikahan semakin dekat, namun Pahlawan mengatakan, Raisa dan Hamish Daud masih belum mengikuti kursus pernikahan seperti yang dianjurkan oleh Kementerian Agama. Dia menambahkan, pihaknya cukup memahami padatnya jadwal pekerjaan kedua calon pengantin itu di industri hiburan.

Karena itu menurut dia, pihaknya siap menggelar kursus secara privat bagi kedua calon pengantin tersebut. “Insya Allah, memang kita harapkan mereka bisa datang (untuk kursus pernikahan). Hanya saja mengingat aktivitas dan pekerjaan calon pengantin  yang cukup sibuk, mereka meminta kursus pernikahan itu dibuat jadwalnya secara klasikal.”

Hubungan Raisa dan Hamish awalnya cukup jauh dari pemberitaan media. Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara pada akhir 2016. Tak lama, keduanya sepakat untuk bertunangan pada 21 Mei 2017, bertempat di kediaman Raisa di Cinere, Jawa Barat.

Sebelum jatuh ke pelukan lelaki kelahiran Gosford, Australia, 37 tahun lalu itu, Raisa sempat menjalin asmara dengan Keenan Pearce, kakak laki-laki dari aktris Pevita Pearce. Sementara Hamish, terbilang sepi dari pemberitaan asmara. Namun sebelum menggandeng Raisa, ia sempat diisukan dekat dengan rekannya di sebuah acara televisi, Nadine Chandrawinata.

(seph – sisidunia.com)