Home » Hiburan » Derita Maag Akut Dan Benjolan Di Kepala, Sebabkan “Dr. Oz” Muda Meninggal Dunia

Derita Maag Akut Dan Benjolan Di Kepala, Sebabkan “Dr. Oz” Muda Meninggal Dunia



Pekanbaru – Pemandu acara kesehatan DR.OZ di televisi dikabarkan meninggal dunia hari ini, Jumat 4/8/2017. Dokter ganteng Ryan Thamrin (39) diketahui mengalami sakit selama setahun terakhir ini.

Derita Maag Akut Dan Benjolan Di Kepala, Sebabkan “Dr. Oz” Muda Meninggal Dunia

Ryan Thamrin

Ryan setelah didiagnosa mengalami maag akut ia rajin menjalani pengobatan rawat jalan di sejumlah rumah sakit di Pekan Baru dan Malaka, Malaysia, ujar sepeupu dr. Ryan bernama Doni Aprialdi.

Doni mengatakan penyakit awal Ryan adalah maag akut. Sejak saat itu Ryan rajin menjalani pengobatan perihal sakitnya itu.

Terakhir di bawa ke Malaka, diketahui di selaput luar otak Ryan terdpat semacam benjolan. Akan di lakukan operasi terkait benjolan tersebut, namun pihak keluarga belum bisa memutuskan operasi karena pihak keluar takut, sebab operasi tersebut berada di bagian kepla, ungkap Doni, Jumat 4/8/2017.

Doni juga menambhakan bahw itu sudah kehendak Allah, meskipun sudah dibawa berobat jalan. Allah lebih sayang kepada Ryan Thamrin.

Sejak mengalami maag akut Ryan memutuskan untuk tinggal di Pekan Baru. Disana ia tinggal dirumah kedua saudaranya, Fredy Thamrin dan Yuli Thamrin.

Doni mengungkapkan Ryan meninggal sekitar pukul 03.30 pada Hari Jumat 4/8/2017 di rumah saudaranya di Jalan Kesadaran, kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau. Ia selama sakit selalu di Pekan Baru. Ibunya bersal dari Tanjung Pinang.

Dikenal sebagai pembawa acara DR.OZ, Ryan Thamrin merupakanl host berwajah tampan di salah satu acara di televisi swasta tersebut. Sempat terjun ke dunia modeling dan menjadi cover boy dimajalah Aneka Yess! Pada tahun 1997, sebelum akhirnya Ryan terjun ke dunia medis.

Pada tahun 2000 Ryan sempat terpilih menjadi Como Man pada majalah Cosmopolitan, dan kemudian dia sempat terpilih menjadi Abang Jakrta pada tahun 2003.

Lihat Juga: 2 Polisi Gadungan Rampas HP Tukang Ojek

Segudang prestasi didunia hiburan tak lantas membuat Ryan Thamrin tergiur untuk terus menekuninya. Almarhum memilih untuk fokus kepada pendidikan. Ia memilih dunia medis sebagai pilihannya. Tercatat almarhum merupakan alumni Fakultas kedokteran Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.

Tahun 2002 Ryan tekah menyelesaikan pendidikan S-1 kedokterannya. Kemudian di tahun 2014, Ryan Thamrin melanjutkan pendidikannya ke Bangkok, Thailand dalam bidang pindidiakn Seksologi dan Reproduksi.
(Ciprobo-sisidunia.com)