Home » Gaya Hidup » Dengan Berat 20 Kg, Bakso di Joga Ini Dijual Rp 2,4 Juta

Dengan Berat 20 Kg, Bakso di Joga Ini Dijual Rp 2,4 Juta



Sleman – Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu 5/8/2017 menayangkan warung bakso yang berada di kawasan Nogolaten, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta, dimana di warung tersebut menyediakan bakso dengan ukuran beraneka ragam.

Dengan Berat 20 Kg, Bakso di Joga Ini Dijual Rp 2,4 Juta

Bakso Klenger

Bakso Klenger di Sleman, Daerah Istimewa Jogajakarta ini memang menawarkan sensai yang berbeda dari bakso yang dijual pada umumnya. Bakso tersebut memiliki ukuran yang sangat besar.

Bakso yang paling besar beratnya mencapai 5kg. Disitu terdapat pilihan bakso petir dan bakso urat. Harga yang ditawarkan pun cukup beragam. Dari yang mulai harga Rp 12 ribu untuk bakso ukuran standar hingga yang termahal mencapai harga Rp 2,4 juta dengan berat bakso 20 kilogram.

lihat Juga: Sekalinya Adakan Kontes Berbeda, Saat Itu Juga Mario’s Pizza “Dipaksa” Beramal

Pemilik warung ini merintis usahanya sejak tahun 2011. Pemilik warung memberikan sensai yang berbea bagi para penggemar bakso. Dalam bahsa Jawa, Klenger mempunyai arti tidak sadarkan diri atau pingsan.

Tetapi jangan dibayangkan memakn bakso tersebut dapat membuat orang yang memakannya pingsan atau tak sadarkan diri ya!. Yang dimaksud si pemilik adalah sensasi yang dapat membuat penikmat bakso ini mabuk kepayang sensasi seperti tidak sadarkan diri.
Pasti Anda beranikan, menikmati bakso yang membikin mabuk kepayang ini.
(Ciprobo-sisidunia.com)