Home » Hiburan » Citra Scholastika Menyimpan Kenangan Indah Bersama dr. Ryan Thamrin

Citra Scholastika Menyimpan Kenangan Indah Bersama dr. Ryan Thamrin



Jakarta –  Meninggalnya dr. Ryan Thamrin membuat Citra Scholastika merasa kehilangan. Citra Scholastika mengungkapkan hal itu melalui akun Instagramnya.

Citra Scholastika Menyimpan Kenangan Indah Bersama dr. Ryan Thamrin

Citra Scholastika

Jebolan ajang Indonesian Idol ini mengunggah sebuah foto hitam putih yang merupakan potret dirinya bersama  dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro. Dalam foto tersebut terlihat ketiganya tersenyum ceria menghadap ke arah kamera.

Baca Juga : Harapan Walikota Solo Dengan Diterapkannya Parkir Elektronik

 “Rest In Peace dr. Ryan Thamrin, orang berjiwa baik yang tidak pernah terlupakan, terima kasih dokter karena telah membantu kami! Ku kirimkan doaku untuk keluargamu (pic taken by Alm),” tulis Citra Scholastika dalam kolom keterangan.

Dalam kolom komentarnya, beberapa netizen menanyakan kebenaran mengenai kabar meninggalnya dokter ganteng yang membawakan acara Dr Oz Indonesia.

“Turut berduka cita banget, semoga arwahnya tenang,” komentar seorang netizen. “Enggak habis pikir. Kok bisa berpulang ya. Padahal terlihat sehat. Turut berduka,” tulis netizen lain.

Dokter Ryan Thamrin meninggal dunia pada (4/82017) pagi karena penyakit maag akut yang dideritanya. Jenazah dr. Ryan Thamrin dikebumikan di Pekanbaru, Riau Jumat (4/8/2017) siang.

(seph – sisidunia.com)