Home » Hiburan » Caisar Gabung Pesbukers, Jessica Iskandar : “Makin Rame”

Caisar Gabung Pesbukers, Jessica Iskandar : “Makin Rame”



Jakarta – Acara Pesbuker yang tayang di ANTV kini semakain ramai berkat hadirnya Caisar YKS di acara tersebut. Salah satu pengisi acara Pesbuker Jessica Iskandar merasa senang dengan hadirnya Caisar.

Saat ditemui di Grand Indonesia, Jumat 4/8/2017 artis cantik tersebut mengatakan dia sangat senang dengan hadirnya Caisar kembali berjoget di panggung hiburan. Menurut Jessica hadirnya Caesar membikin susana makin ramai.

http://www.sisidunia.com/2017/08/04/verrell-pamerkan-lagi-kemesraannya-dengan-natasha-wilona-lewat-pose-yoga/124188

Caisar YKS

Ibu satu anak ini pun menuturkan jika dia belum bertemu Caisar sampai saat ini lokasi syuting Pesbuker. Hal itu dikarenakan Ia dan Caesar masih syuting di studio yang berbeda.

Kehadiran kembali ke dunia hiburan sempat membuat hal tersebut jadi polemik. Pro kontra dengan adanya Caisar YKS kembali berjoget membuat sebagian orang terkejut. Karena seperti yang diketahui selama beberapa tahun ini Caesar telah berhijarah dan tidak kembali ke dunia hiburan lagi.

Lihat Juga : Verrell Pamerkan Lagi Kemesraannya Dengan Natasha Wilona Lewat Pose Yoga

Ibu dari El Barack Alexander ini tidak mau ikut campur perihal pro kontranya Caisar kembali kedunia keartisan. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya merasa senang saja ada Caisar yang ikut meraikan acara Pesbuker.
Jessica pun mengutarakan bahwa dirinya belum tau berita pastinya seperti apa perihal Caisar yang dianggap kontra oleh sebagian pihak.

hHdirnya Casar pastinya menyemarakkan panggung hiburan dengan joget khas nya seperti beberapa tahun lalu.
(Ciprobo-sisidunia.com)