Home » Hiburan » Usaha HyunA Pertemukan Anjing Ini Dengan Pemiliknya

Usaha HyunA Pertemukan Anjing Ini Dengan Pemiliknya



Jakarta – Sebuah video sebuah anjing berwarna coklat baru baru ini telah diuploud oleh HyunA. Seperti yang tertulis pada caption status HyunA ternyata anjing tersebut bukanlah miliknya .

Usaha HyunA Pertemukan Anjing Ini Dengan Pemiliknya

HyunA

“Jika kalian kenal teman ini tolong tinggalkan komentar di bawah dan kami akan menghubungi kalian. (Kami tak akan menuliskan gender binatang karena sang pemilik pasti mengetahuinya),” tulis HyunA.

Baca Juga : Tak Ingin Kalah Dengan Bintang Muda, Kate Moss Umbar Payudara Lagi di Pemotretan

HyunA juga menjelaskan pada videonya, “Kami mencari pemilik anjing ini. Sementara ini kami beri nama Jjajang,” tulis HyunA. Demi sang anjing kembali kepada pemiliknya, ia bahkan membuat pamflet untuk disebarkan.

“Kami menemukan anjing di depan Sungsoo-dong Lotte Castle Apartment saat 2 Agustus pukul 1 siang. Anjingnya tak punya tali saat kami menemukannya jadi kami membawanya ke dokter hewan terdekat. Karena tak ada tanda-tanda sang pemilik, kami akhirnya membawanya ke kantor. Tolong bantu kami mengembalikan anjing ini kepada pemiliknya,” tulisan di pamflet tersebut.

Karena hal mulia ini, HyunA dibanjiri komentar pujian dari para netter. “Kau orang yang hebat. Peduli pada sekitarnya seperti ini. Salut,” tulis netter. “Seperti anjingku tapi itu bukan anjingku. Aku harap ia bisa kembali ke pemiliknya,” ujar lainnya.

(seph – sisidunia.com)