Home » Hiburan » Wajahnya Dibilang Mirip Angelina Jolie, Eufrasia Vieira : “Nggak Mungkin Banget”

Wajahnya Dibilang Mirip Angelina Jolie, Eufrasia Vieira : “Nggak Mungkin Banget”



Jakarta – Masyarakat Indonesia mungkin masih asing dengan nama Nama Eufrasia Vieira. Nama Eufrasia Vieira mencuat karena disebut-sebut mirip dengan Angelina Jolie. Ev bahkan sempat diberitakan ditempat kuliahnya dulu di University of Oxford sejak tahun 2009 lalu.

Wajahnya Dibilang Mirip Angelina Jolie, Eufrasia Vieira : "Nggak Mungkin Banget"

Eufrasia Vieira

Eufrasia Vieira menilai pernyataan tersebut hanya sebuah lelucon.

Baca Juga : Resmi Menjanda, Tiwi Eks T2 Lega

“Menurutku itu sih joke. Karena itu mustahil. Angelina Jolie kan super beautiful, superwoman. Kalau aku sih sangat simpel, sangat sederhana. I’m not beautiful like her,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean Jakarta pada Selasa, (1/7/2017).

Eufrasia Vieira sendiri merasa, dirinya disamakan dengan bintang film ‘Maleficent’ tersebut bukan karena fisik. Namun, lanjutnya, lebih ke arah pekerjaannya yang sama-sama suka berbagi dengan sesama.

“Aku ambil positifnya ya. Mungkin bukan physically, tapi lebih ke pekerjaan-pekerjaan kita ya, karena aku dari dulu juga sama suka charity. Aku suka anak-anak, mungkin mereka (orang-orang) compare-nya ke situ,” tuturnya.

Eufrasia Vieira juga mengaku, dirinya tak terobsesi menjadi seperti Angelina Jolie. Meski begitu, ia tetap mencintai sosok mantan istri Brad Pitt itu karena jiwa sosialnya yang begitu bagus. (seph – sisidunia.com)