Home » Hiburan » Usia 35 Tahun, Syahrini Belum Punya Target Menikah

Usia 35 Tahun, Syahrini Belum Punya Target Menikah



Jakarta – Di usianya yang menginjak 35 tahun, Syahrini mengaku belum memiliki target untuk menikah. Meski demikian ia selalu berdoa segera dipertemukan dengan jodohnya.

Usia 35 Tahun, Syahrini Belum Punya Target Menikah

Syahrini

“Momennya lagi enak. Energi berbisnis aku juga enak, karena nanti akan merayakan 10 tahun di entertainment,” kata Syahrini ditemui di acara peluncuran InLove Parfum di Jakarta.

Baca juga : Syahrini Menampik Rumor Bakal Maju di Pilkada Jawa Tengah

Dalam waktu dekat, Syahrini berencana menggelar konser persahabatan di Malaysia. Ia akan membawakan lagu-lagu andalannya kepada para penikmat musik di Malaysia.

“Agustus ini aku mau lakukan konser persahabatan, membawakan 6 lagu,” sebutnya.

Di hari ulang tahun ke-35 lalu, Syahrini mengaku mendapat kado berlimpah. Bahkan malamnya ia sudah bermunajat kepada Tuhan. Namun apa isi munajatnya, ia enggan berbagi.

“Hanya khusus berdua dengan Allah (yang tahu). Semoga terkabul,” harap Syahrini.

Ia berharap di usia sekarang lebih dewasa, lebih matang, dan lebih sabar. “Enggak ada target nikah. Aku lagi senang bisnis, nih. Semoga jodohnya indah pada waktunya.” ucap Syahrini.

Dalam perayaan ulang tahun Syahrini tidak ada acara tiup lilin. Ia beralasan, “Di agama saya tiup lilin juga bukan budaya Islam. Potong kue saja makan sama-sama.”

(seph – sisiudunia.com)