Home » Hiburan » Tora Sudiro dan Istri Terlibat Narkoba

Tora Sudiro dan Istri Terlibat Narkoba



Jakarta – Pasangan selebriti yang besar bersama dalam acara “Extravaganza” Trans TV ini diketahui ditangkap oleh petugas kepolisian dari Polres Jakarta Selatan. Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap karena kasus narkoba.

Tora Sudiro dan Istri Terlibat Narkoba

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Ini di pertegas oleh Nico Afinta, Dirnarkoba Polda Metro jaya pada Kamis 3/8/2017 bahwa pasangan artis terkenal tersebut di tangkap oleh petugas dari Polres Jakarta Selatan. Kasus yang menjerat mereka berdua adalah kasus penyalahgunaan obat – obatan terlarang.

Beredar foto Tora dan Mieke saat di periksa oleh petugas kepolisian. Keduanya tampak santai saat menjalani pemeriksaan. Tora yang tampak memakai kaus berwarna putih dan celana bewarna coklat tersebut terlihat dudk santai. Disampingya terdapat pria yang sedang berdiri disinyalir adalah petugas kepolisian.

Terlihat rambut pemain sinteron “Dunia Terbalik” ini masih basah seperti habis keramas. Memakai baju bewarna putih dan celana hitam. Diketahui pasangan artis tersebut di tangkap di kediamannya sendiri.

Lihat Juga: Julia Perez Mirip Nyi Roro Kidul, Fotografer Merinding

Sebelumnya aktor dan aktris ini tidak pernah terlibat kasus hukum. Mereka terkenal dengan pasangan yang harmonis dan banyak mebintangi film maupun sinetron.

Pihak kepolisian masih belum merilis secara jelas dari penangkapan suami istri yang berprofesi sebagai artis ini.
Dari pihak Tora maupun Mieke juga belum ada penjelasan terkait kasus yang menimpa mereka.
(Ciprobo-sisidunia.com)