Home » Hiburan » Tak Ingin Kalah Dengan Bintang Muda, Kate Moss Umbar Payudara Lagi di Pemotretan

Tak Ingin Kalah Dengan Bintang Muda, Kate Moss Umbar Payudara Lagi di Pemotretan



Jakarta โ€“ Model Inggris berusia 43 tahun, Kate Moss baru saja kehilangan predikatnya sebagai model bayaran termahal. Ia kehilangan predikat tersebut lantaran pengasilannya menurun, Kate hanya mendapatkan 5 juta poundsterling (Rp 87 miliar) pada tahun lalu.

Tak Ingin Kalah Dengan Bintang Muda, Kate Moss Umbar Payudara Lagi di Pemotretan

Kate Moss

Tetapi pada tahun ini Kate Moss nampaknya ingin merebut gelarnya kembali. Ibu satu anak ini berani mengumbar bagian intimnya saat pemotretan.

Kate bersedia melakukan pemotretan yang cukup berbahaya. Dailymail merilis foto Kate yang sedang memakai mantel bulu yang sengaja dibuka agar terekspos payudaranya. Dipadukan dengan celana jins hitam dan boots beraksen rumbai โ€“ rumbai dan rambutnya dibiarkan terurai tertiup angin, membuat Kate tampak seksi.

Ia memamerkan serangkaian pose menggoda yanng salah satunya ia tunjukkan dengan ekspresi sensualnya menutup mata sambil membuka sedikit mulutnya. Ia mampu melakukan hal tersebut lantaran pengalamnnya dalam dunia modeling selama puluhan tahun.

Kate namapak tidak canggung saat melakukan pose seksi diatas helikopter yang sedang terbang diatas laut. Bahkan ia berani duduk dekat pintu helikopter yang terbuka sambil mengeluarkan satu kakinya.

Lihat Juga: Inilah Mahasiswi Cantik Unair Yang Ternyata Putri Tukul Arwana

Kesibukan Kate selain melakukan pemotretan, ia juga sibuk dalam mengurus agensi modelnya, Kate Moss Agency.
Dalam wawancaranya dengan Vogue, Kate menejlaskan alasannya mendirikan agensi model karena seiring dengan bertambah usia, mendirikan agensi sepertinya merupakan hal yang wajar dilakukan.

Sebagai tanggung jawab atas pilihannya baik sebagai model dan brand yang memakai namanya. Ia sebagai model bahkan bersedia melakukan pemotretan di gletser es saat sushu minus 30 derajat dengan memakai bikini. Dia menganggap apa yang dinginkan klien adalah pekerjaannya.
(Ciprobo-sisidunia.com)