Home » News » Sejumlah PSK Masih Nekat Beroperasi di Eks Lokalisasi

Sejumlah PSK Masih Nekat Beroperasi di Eks Lokalisasi



Tegal โ€“ Upaya pemerintah dalam memberantas tempat prostitusi masih sering mengalami kendala. Tak jarang lokalisasi tersebut masih terus membuka praktek esek โ€“ eseknya.

Sejumlah PSK Masih Nekat Beroperasi di Eks Lokalisasi

Ilustrasi

Di Kabupaten Tegal terdapat lokalisasi yang telah ditutup. Lokalisasi tersebut berada di daerah Pantura. Walaupun sudah ditutup tidak mebuat penyedia jasa prostitusi tersebut behenti menjajakan para pekerja seks komersial (PSK).
Para pekerja seks komersial masih saja ada menjajajakan dirinya di eks lokalisasi tersebut.

Polres tegal dan satuan polisi pamong praja (Satpol PP) setempat pada hari Selasa 1/8/2017 malam hingga Rabu 2/8/2017 dini hari menggelar razia di eks lokalisasi di jalur Pantura tersebut. Dalam razia tersebut terjaring sembilang orang.

Lihat Juga: Menyamar Jadi Warga, Polisi Berhasil Grebek Pungli di Disdukcapil Lahat

AKP Bambang Purnomo yang merupakan Kasatreskrim Polres Tegal mengatakn bahwa pihaknya memang sengaja menggelar razia bersama Satpol PP setempat.

Diadakan razia itu dikarenakan banyaknya pengaduan masyarakat terkait kembali maraknya bisnis syahwat di eks lokalisasi, padahal lokalisasi tersebut sudah ditutup permanen. Para PSK masih nekat menjajakan diri disana.

Menurut Bambang, dari razia tersebut terjaring enam PSK yang sudah diamankan. Sedangkan tiga lainnya merupakan pengunjung eks lokalisasi tersebut. Mereka lalu dibawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan.

Setelah mereka yang terjaring dalam operasi razia itu di periksa, mereka yang berjumlah sembilan orang dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Tegal. Sedangkan para pekerja seks komersial dikrim ke pusat rhabilitasi di Panti Sosial Rebo di Jakarta.
(Ciprobo-sisidunia.com)