Home » Hiburan » Resmi Menjanda, Tiwi Eks T2 Lega

Resmi Menjanda, Tiwi Eks T2 Lega



Jakarta –  Mantan personel duo T2 penyanyi Prastiwi Dwiarti atau yang akrab disapa Tiwi sudah bisa bernapas lega dan rasa syukur terpancar dari wajah saat Majelis Hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten mengabulkan permohonan cerai yang diajukannya pada Rabu (2/8/2017) ini. Dalam sidang putusan ini, hakim juga memberikan hak asuh anak kepada Tiwi.

Resmi Menjanda, Tiwi Eks T2 Lega

Tiwi Eks T2

Meski demikian Tiwi mengaku sangat sedih berpisah dari suaminya yang berasal dari Jepang, Shogo Sakamura yang telah memberinya satu orang anak itu.

Baca Juga  : Masayu Menolak Gunakan Stuntman Saat Lakoni Adegan Berbahaya

“Yang pasti dengan dikabulkannya gugatan cerai ini membuat Tiwi kini lega karena memang ini yang dia inginkan. Kebahagiaan bisa bercerai itu dibarengi dengan dikabulkannya hak asuh atas anak kepada Tiwi itu yang membuatnya bertambah bahagia. Namun di balik itu, pastinya Tiwi juga sedih karena kini mereka enggak bisa bersama lagi,” ungkap Indra Darusman selaku kuasa hukum Tiwi sesaat usai persidangan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (3/8/2017).

Ditambahkan Indra, pascabercerai dan menyandang status janda, Tiwi akan kembali bekerja dan berusaha move on dari keterpurukannya akibat pernikahannya yang kandas.

“Tiwi sudah sangat move on. Saya rasa karena mau melanjutkan kehidupannya ke depan. Dan kepada saya Tiwi mengatakan belum punya planning untuk mencari pengganti Shogo karena dirinya masih ingin fokus mengurus anak,” tandasnya.

Shogo sendiri yang hadir dalam persidangan mengaku sangat sedih dengan putusan perceraian ini. Lantaran Shogo sebenarnya masih mencintai Tiwi dan anak hasil pernikahan mereka.

“Sejujurnya saya sebenarnya sangat sedih dengan keputusan ini. Karena saya masih mencintai Tiwi dan masih ingin bersama-sama mengarungi kebahagiaan ini. Namun semuanya kini telah berakhir. Saya sendiri berharap Tiwi akan memberikan waktu kepada saya untuk bertemu dan berjumpa dengan anak karena biar bagaimanapun saya tetaplah ayahnya. Dan sebagai ayah, pastinya saya akan tetap bertanggung jawab dengan anak saya meskipun kini dia tinggal bareng Tiwi,” tuturnya.

(seph – sisidunia.com)