Home » Hiburan » Pemuda dan Pemudi Muslim Menolak Caisar Joged Lagi

Pemuda dan Pemudi Muslim Menolak Caisar Joged Lagi



Jakarta – Siapa yang tak mengenal pria lucu dan humoris yang begitu dikenal karena goyangannya. Nama Caisar cukup akrab ditelinga masyarakat Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Pemuda dan Pemudi Muslim Menolak Caisar Joged Lagi

Caesar

Ia sendiri mulai terkenal dan populer berkat goyangan yang ditenarkannya dalam acara komedi YKS atau Yuk Kita Sahur. Atau yang lebih dikenal dengan nama Yuk Keep Smile.

Baca juga : “Lepas Dari Laudya Cynthia Bella, Afif Kala Gandeng Produser Cantik “

Dengan iringan musik dangdut, mulai dari Pokoke Joget hingga Buka Sitik Jos, Caisar pun bergoyang. Karena goyangan khasnya inilah, nama Caisar menjadi sangat familiar.

Berakhirnya acara YKS ternyata membuat karier Caisar ikut redup. Setelah menjadi artis dan menikahi mantan istri Lucky Hakim, Indadari, Caisar pun memilih berwirausaha.

Caisar membuka rumah makan yang menjual siomay, tahu, cilok, dan juga soto mie bersama sang istri. Lama tak terdengar kabarnya, publik kembali dibuat heboh dengan kabar terbaru dari suami Indadari ini.

Bahkan publik pun sampai beramai-ramai menuliskan hashtag #savecaisar di berbagai postingan yang menyangkut Caisar.

@citranurliaa, “buat acara penuh gimmick dan becanda gak jelas gitu.. #savecaisar rejeki gak akan ketukar..”

@ichsanurachman, “Jangan balik lagi @caisar_abukipsmail antum sudah membuat banyak orang membuka mata sehingga mereka” semangat dalam hijrah.. kembalilah berhijrah, rizki udah di tangan allah bang. #savecaisar.”

Dilansir dari akun Instagram Lambe Julid, Caisar ternyata mendapatkan tawaran untuk bergabung disalah satu acara komedi.

Seperti pada beberapa tahun lalu, Caisar pun harus berjoget dan menghibur lagi. Hal ini rupanya cukup bertentangan dengan kehidupan Caisar saat ini.

Dimana Caisar dan Indadari memilih untuk hijrah. Berikut caption dari akun Instagram Catatan Anak Sholeh.

“Kami dengar kabar bahwa bang @caisar_abukipsmail akan kembali joged lagi di TV acara @pesbukers_ANTV

Kami selaku pemuda dan pemudi muslim MENOLAK kembalinya bang @caisar_abukipsmail ke dunia hiburan tersebut.

Media, berhentilah membuat ummat ini kecewa! Kenapa harus menghasut saudara kami yang sudah hijrah???

Apa kalian tidak mengerti bagaimana beratnya upaya untuk istiqomah??

Demi uang dan rating kalian kecewakan Sahabat Hijrah dan para Asatidz nya yang selama ini bersama membimbing dalam taqwa.

Demi yang hiburan dan lawakan kalian hancurkan masa depan keluarganya, istri dan anak anaknya, yang membutuhkan sosok suami dan ayah teladan! Bukan raja goyang!

Mohon jangan lagi diteruskan, sebagai bentuk amar makruf nahi mungkar, jangan salahkan jika nantinya ummat kecewa dan acara ini kami boikot.”

(seph – sisidunia.com)