Home » News » Pelamar CPNS Membeludak, BKN Perluas Bandwith Web sscn.bkn.go.id

Pelamar CPNS Membeludak, BKN Perluas Bandwith Web sscn.bkn.go.id



Jakarta – Bima Haria Wibisana Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) menghimbau para pelamar CPNS supaya saat mendaftkan diri menjadi calon pegawai negeri sipil langsung mengakses portal https://sscn.bkn.go.id. Ini dikarenakan banyaknya pelamar yang mengakses laman BKN tersebut.

Pelamar CPNS Membeludak, BKN Perluas Bandwith Web sscn.bkn.go.id

Ilustrasi

Menurut Bima sejak tanggal 1 Agustus dibukanya pendaftaran tes CPNS ini, sangat banyak masyarakat yang antusias. Mereka membuka laman www.bkn.go.id secara serentak yang akhirnya membuat perfoma laman tersebut menurun.Akibat dari hal tersebut untuk sementara web BKN di tutup untuk memperluas bandwith web SSCN, Jakarta, Rabu 2/8/2017.

Penutupan web BKN ini hanya bersifat sementara. Dengan tujuan agar dapat memudahkan pelamar untuk dapat mengkases potal SSCN kembali, tutur Bima.

Lihat Juga: Inilah Cerita Dari Gadis 16 Tahun Yang Pernah Menjadi Budak Seks ISIS

Bima juga menambhakan dengan hanya dioperasikan web SSCN, akses internet diharapkan dapat kembali cepat. Jangan samapai pelamar dirugikan karena hal –hal yang membuat kinerja laman melambat harus ada yang dikurangi.

Mohammad Ridwan selaku Kepala Biro Hubungan Masyarakat BKN juga mengatakan bahwa bagi masyarakat yang ingin melamar CPN langsung saja menuju https://sscn.bkn.go.id.

Pastikan para pelamar memantau terus perkembangan terkait lowongan CPNS ini. Agar tidak ada pelamar yang ketongglan info ataupun dirugikan karena tidak dapat mengakses situs resmi penerimaan calon pegawai negeri sipil.
(Ciprobo-sisidunia.com)