Home » Hiburan » Pegang Rokok dan Minuman Keras, Foto Iqbaal CJR Tuai Kontroversi

Pegang Rokok dan Minuman Keras, Foto Iqbaal CJR Tuai Kontroversi



Jakarta โ€“ Dikenal melalui personil CJR, Iqbaal Ramdhan merupakan sosok yang santun, sopan dan sholeh. Bahkan cowok ganteng ini pernah bercita โ€“ cita menjadi tahfidz Al Quran.

Pegang Rokok dan Minuman Keras, Foto Iqbaal CJR Tuai Kontroversi

Iqbaal Ramdhan

Baru-baru ini, netter sempat heboh lantaran foto yang diunggah oleh salah satu akun di istagram. Foto tersebut memperlihatkan Iqbaal tengah memegang rokok dan ada botol minuman keras di meja Iqbaal.

Pemain film Dilan ini terlihat membelakangi kamera. Foto tersebut di ambil diam โ€“ diam oleh seseorang yang berada disana. Terlihat Iqbaal dengan mengenakan kaos strips putih abu โ€“abu dan hitam ini tengah asik nongkrong sembari tangannya memegang rokok. Tak jauh darinya terdapat minuman berakohol.

Pro dan kontra muncul terkait gambar tersebut. Ada yang menganggap hal yang dilakukan oleh Iqbaal itu wajar, ada yang tak setuju dengan tingkah Iqbaal tersebut.

Pegang Rokok dan Minuman Keras, Foto Iqbaal CJR Tuai Kontroversi

Foto Iqbaal sedang nongkrong

Salah satu komentar netter yang menganggap perilaku Iqbaal adalah wajar bisa jadi disebabkan oleh pergaulannya semasa sekolah di luar negeri. Jadi wajar saja jika ia berperilaku seperti itu.

Lihat Juga: Zhang Ziyi Akan Bermain di Film Godzilla: King of the Monsters

Tetapi didi lain banyak netter yang tak suka dengan aksi pemeran Dilan itu mereka menganggap hal tersebut tidak wajar. Mereka mempermasalahkan minuman yang berada di mejanya itu adalah minuman keras, dan haram hukumnya bagi Iqbaal yang muslim.

Tak sedikit juga netter yang kecewa lantaran sikap Iqbaal yang berubah ini, mereka menyanyangkan aksi Iqbaal tersebut lantaran orang tua Iqbaal dalah orangtua yang agamis dan dulunya Iqbaal anak yang sering menghafal quran.
(Ciprobo-sisidunia.com)