Home » Hiburan » Mantan Pacar Marshanda Tak Setuju Caisar Joged Lagi di TV

Mantan Pacar Marshanda Tak Setuju Caisar Joged Lagi di TV



Jakarta – Beberapa tahun belakangan sosok Caisar menghilang dari dunia hiburan. Pria yang terkenal lewat goyangannya di acara Yuk Kita Sahur itu memutuskan untuk hijrah.

Mantan Pacar Marshanda Tak Setuju Caisar Joged Lagi di TV

Caisar

Bersama istrinya, Indadari, Caisar memilih berdagang baju dan buku bernuansa Islami. Bahkan Indadari yang diketahui adalah mantan istri Lucky Hakim itu juga kini tampil mengenakan hijab syar’i lengkap dengan cadar.

Baca juga : Inikah Tujuan Caisar Kembali Berjoged di Televisi ?

Namun, belum lama ini Caisar menjadi perbincangan hangat publik setelah dirinya kedapatan tampil di salah satu acara komedi televisi swasta. Caisar terlihat kembali berjoget seperti dulu sebelum dirinya berhijrah.

Kembalinya Caisar di televisi itu rupanya menuai protes dari berbagai kalangan. Termasuk teman-teman selebritas yang juga berhijrah seperti Egi John.

Egi John bahkan sampai berpesan kepada Raffi Ahmad agar mencegah Caisar joget seperti dulu lagi. Seperti diketahui, Raffi adalah salah satu pengisi acara komedi di mana Caisar tampil berjoget lagi, Rabu kemarin.

“Maaf bro tolong bantuin caisar brother gw mohon. Dia udah hijrah brother, tolong jagain caisar yaa raffi jangan sampai dia joget joget lagi bro di tv atau di program pesbukers dia udah hijrah brother tolong yaak,” ujar Egi John kepada Raffi Ahmad.

Pesinetron Egi John menunjukan buku nikah usai melangsungkan ijab kabul di kawasan Cinere, Jakarta, Sabtu (1/7/2017). Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Egi John. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mantan kekasih Marshanda itu menunjukkan percakapannya dengan Raffi Ahmad di Whatsapp seputar penampilan Caisar lewat Instagram Stories-nya, Kamis (3/8/2017). Rupanya tak hanya Egi, Raffi juga mengaku terkejut melihat Caisar berjoget lagi.

“Haloo broo… Nah.. Itu dia broo… Kalo gw sih support apapun itu bro.. Karena kita tmn brother … Gw jg kaget kmrn ada caisar bro..” jawab suami Nagita Slavina itu.

Caisar terlihat mengenakan kemeja dan celana putih panjang ala Raja Dangdut Rhoma Irama ketika tampil di acara televisi tersebut. Komedian 27 tahun itu berjoget diiringi lagu “Kereta Malam” yang dinyanyikan Dewi Perssik. (seph – sisidunia.com)