Home » News » Lowongan Staff Pelindung Bumi Dari Alien, NASA Akan Beri Gaji Besar

Lowongan Staff Pelindung Bumi Dari Alien, NASA Akan Beri Gaji Besar



Jakarta โ€“ Lowongan pekerjaan pasti sedang di cari โ€“ cari orang. Apa lagi dengan gaji yang sangat besar.

Lowongan Staff Pelindung Bumi Dari Alien, NASA Akan Beri Gaji Besar

Ilustrasi – Alien

Kini terbuka lowongan pekerjaan yang bertugas melindungi planet bumi dari ancaman dan kontaminasi Alien. Badan Penerbangan dan Antariksa Ameriksa sedang mencari staff di bidang tersebut.

Lowongan tersebut benar adanya, dengan dead line pada 14 Agustus 2017 mendatang. Lowongan ini terbuka untuk semua warga Amerika Serikat.

Lihat Juga: Inilah Yang Menyebabkab Umat Islam Selalu Merindukan Makkah

Tugas dari pekerjaan tersebut kurang lebih adalah menghindarkan astronot dan robot dari ancaman kontaminasi material organik dan biologi selama perjalanan menuju luar angkasa.

Gaji yang di tawarkan NASA tidak main โ€“ main. Rp 1.7 โ€“ 2.5 Miliar pertahun. Atau setara Rp 100-an juta per bulannya.

Disini NASA menrapkan sistem kontrak. Bagi staf yang lolos tahap seleksi akan menjalani masa percobaan selama setahun. Kemudian karyawan akan akan di konrak selama 3 tahun lamanya. Kontrak tersebut setelah 3 tahun bisa jadi akan di perpanjang lagi selma 2 tahun kemudian.

Nantinya staf yang telah resmi bekerja, pada masa kerjanya diberikan tugas menyusun sejumlah misi terkait kehidupan di luar angkasa. Salah satu dari misi tersebut adalah mencari tanda โ€“ tanda kehidupan di Europa, bulan Jupiter.

Dalam situs NASA pada bulan Juli menyatakan bahwa Staf Pelindung Planet Bumi ini bertanggung jawab atas misi perlindungan NASA, menyusun kebijakan perlindungan, serta mengawasi jalannya misi antariksa NASA.

Lowongan tersebut dibuka bagi mereka yang merupakan lulusan S-1 dari jurusan fisika, matematika, dan teknik dengan minimal 24 SKS di mekanika, dinamika,elektronika, dan beberapa bidang yang termasuk dalam bidang fisika murni.

Dengan adanya gaji yang besar, diharapkan nantinya oara Staf Pelindung Planet mampu bekerja keras, bukan hanya bagi NASA tetapi juga bagi bdan โ€“ badan yang bekerjasama lainnya.
(Ciprobo-sisidunia.com)