Home » Hiburan » Kendall Jenner Pamer Bokong Untuk Promosikan Produk Celana Dalam

Kendall Jenner Pamer Bokong Untuk Promosikan Produk Celana Dalam



JJakarta – Artis seksi Kendall Jenner bintang reality show “Keeping Up with the Kadarshians” tampil vulgar dalam mempromosikan brand pakain dalam Lingerie La Perla. Kendhal tampak tanpa busana saat menjalani pemotretan brand terkenal itu.

Kendall Jenner Pamer Bokong Untuk Promosikan Produk Celana Dalam

Kendall Jenner

Model Victoria’s Secret ini sangat berani dalam pengambilan gambar tersebut. Ia hanya mengenakan celana dalam berwarna merah. Tampak bokong Kendhal Jenner sangat menonjol.

Bagian atas tubuh Kendal tak tertutup kain sehelai pun. Ia hanya menutup payudaranya dengan kedua belah tangannya.
Posisi Kendall Jenner saat di foto adalah menyamping dengan latar belakang dekorasi bunga – bunga.

Pose vulgar tersebut melihatkan lekuk tubuh Kendhal secara jelas. Dengan rambut pendek belah tengah dan lipstik bewarna merah menyala menambah kesan sensual pada gadis tersbut.

lihat Juga: Hal Ini Yang Membuat Okta JKT48 Pindah Sekolah

“Introducing La Perla’s #Freedom Party, crafted from the finest French Leavers Lace with interwoven strect. Shop online and in our boutiques. @Kendalljenner”, Brand La Perla menulis dalam akun instagramnya. Caption tersebut yang menyertai foto seksi Kendall Jenner.

Model cantik berusia 21 tahun tersebut ternyata telah ditunjuk pada bulan November tahun lalu untuk menjadi wajah baru La Perla.

Putri dari Kris Jenner ini bukan sekali ini memasang foto vulgar dirinya. Kendal pernah memposting fotonya yang sedang berpose bugil dalam foto hitam putih.
(Ciprobo-sisidunia.com)