Home » Hiburan » Inikah Tujuan Caisar Kembali Berjoged di Televisi ?

Inikah Tujuan Caisar Kembali Berjoged di Televisi ?



Jakarta – Komedian Caisar sempat menyatakan mundur dari dunia hiburan. Namun, Caisar muncul dengan goyangannya yang khas di program Pesbukers pada Rabu (2/8/2017) kemarin. Kembalinya Caisar kemudian menimbulkan pro dan kontra. Pasalnya, saat ini Caisar diketahui telah berhijarah.

Caisar Memilih Jadi Pengusaha

Caisar

Beredar kabar kemunculan Caisar di Pesbukers dikarenakan tengah membutuhkan dana untuk kesembuhan istrinya yang sedang sakit. Melalui Instagram pribadinya, Indadari menegaskan sudah sembuh dari sakitnya.

Baca juga : Pemuda dan Pemudi Muslim Menolak Caisar Joged Lagi

Adapula kabar yang menyebutkan Caisar kembali berjoget untuk membantu kerabatnya seperti diungkap akun gosip Lambe Turah. Akun tersebut menampilkan screenshot status akun Facebook bernama Harman Tajang. Dalam unggahannya, Harman Tajang memberikan info valid mengenai kembalinya Caisar ke televisi.

“Info valid tentang saudara kita Caisar. Rekan semua yang saya hormati. Tentu kita semua prihatin dengan keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini. Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau. Mungkin sekadar informasi. Saya sudah bicara langsung dengan Caisar dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali. Caisar ingin membantu saudara yang sedang kesulitan dan mungkin ada masalah lain juga yang saya tidak paham plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari. Jadi jalan ini yang ditempuh. Semua hasil kegiatan tersebut akan diberikan kepada saudaranya tersebut. Tidak sedikit pun dibawa pulang demikian pernyataan beliau kepada saya,” tulis akun Harman Tajang tersebut.

Hal ini lantas menuai dukungan dari netizen. “Yang penting Caisar kerja halal enggak maling, enggak ngemis, kok jadi di besar-besarkan sama beberapa oknum itu pakai dibikin hastag segala. Sudahlah jangan digunjing lagi kesian Caisar-nya, toh cuma joget bukan melacur bukan zina. Hijrah juga kan butuh makan, butuh biaya anak istri, selama kerjaanya halal kenapa enggak,” komentar seorang netizen.

“Setelah dia berhenti sekian lama terus balik lagi, itu pasti ada alasannya. Enggak sembarang saja langsung masuk TV buat angkat namanya lagi, karena semua orang juga sudah tahu Caisar siapa,” tulis seorang netizen.

(seph – sisidunia.com)