Home » News » Video, Proses Mengeluarkan Susuk Dari Tubuh Manusia

Video, Proses Mengeluarkan Susuk Dari Tubuh Manusia



Jakarta – Semua wanita mendambakan dirinya selalu tampil cantik. Cantik bagi sebagian wanita merupakan keharusan.

Video, Proses Mengeluarkan Susuk Dari Tubuh Manusia

Ilustrasi -Wanita sedang dipasang susuk di dahi

Berupaya tampil maksimal dalam hal kecantikan membuat para wanita merasa kepercayaan dirinya bertambah.
Terlebih bagi seorang wanita kakrir. Dimana pekerjaan menuntut mereka untuk tampil cantik dan rapi dalam melayani pelanggan. Biasanya mereka yang bekerja sebagai customer service atau yang bekerja sehari-harinya bertemu dengan banyak orang.

Penampilan harus dijaga tetap menawan demi dipandang menarik oleh orang – orang disekitarnya, terutama dilingkungan pekerjaan.

Tak jarang para wanita melakukan banyak langkah demi menjaga penampilannya. Menjaga penampilan mereka supaya tetap cantik dan menawan didepan banyak orang.
Mulai dari melakukan perawatan muka sendiri, datang ketempat perawatan wajah dan kulit ataupun perawatan yang lainnya.

Perawatan –perawatan tersebut pasti membutuhkan waktu serta biaya yang tidak murah. Tak jarang pada akhirnya mereka memilih jalan pintas untuk tampak cantik, yaitu dengan memasang susuk.
Memasang susuk meskipun menjanjikan dapat memberikan aura kecantikan pada si pemakai. Membuat orang terpana akan penampilannya.

Lihat Juga: Unik, Sekolah Muhammadiyah di Serui Punya Banyak Siswa Kristen

Susuk memiliki efek negatif yang dipasangkan kedalam tubuh. Memakai susuk termasuk dalam dosa di agama islam. Juga termasuk musyrik yang dapat mebuat orang yang memakainya hidupnya tak kan tenang.
Karena hal tersebut, banyak pemakai susuk yang akhirnya memilih untuk berobat. Ternyata bukan perkara gampang melepas susuk dari dalam tubuh.

Seperti yang terlihat dalam video berikut, tampak seorang nenek yang semasa mudanya menggunakan susuk didaerah dahi.

Nenek ini akhirnya sadar saat usianya sudah tua, bahwa susuk tidak lagi berguna dan ingin dilepas.

Walaupun menggunakan ahli rukyah, susuk tersebut sulit untuk dikeluarkan dan menimbulkan rasa sakit yang cukup menegerikan. Bahkan terlihat darah terus mengucur dari dai nenek tersebut.
(Ciprobo-sisidunia.com)