Home » Hiburan » Terungkap, Identitas Pria Yang Kini Dekat Dengan Jessica Iskandar

Terungkap, Identitas Pria Yang Kini Dekat Dengan Jessica Iskandar



Jakarta – Artis cantik Jessica Iskandar belum lama ini diberitakan tengah menjalain hubungan asmara dengan aktor gandeng asala India, yang merupakan lawan mainnya di Pesbuker.

Terungkap, Identitas Pria Yang Kini Dekat Dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Vishal Singh

Aktor India tersebut diketahui bernama Vishal Singh. Aktor ganteng tersebut pastinya sering bertemu Jessica di lokasi syuting.

Selain dekat di lokasi syuting ternyata Jedar panggilan akrab ibu satu anak ini juga dekat diluar lokasi syuting dengan Vishal.

Terkadang mereka membagikan foto kebersamaan mereka ke publik melalui akun instagram pribadi masing – masing.

Tetapi, tidak semua orang yang percaya bahwa Jedar dan Vishal menjalin hubungan asmara. Tak sedikit yang beranggapan bahwa apa yang terjadi pada mereka adalah gimmick, atau hanya untuk menaikkan rating program pesbuker.

Ternyata benar saja, yang tengah dekat dengan Jessica bukan hanya Vishal Singh saja. Ada pria lain yang juga tengah dekat Jessica. Pria tersebut bukan dari kalangan selebriti. Sayang ibu satu anak ini masih merahasiakan sosok pria yang tengah dekat dengannya.

Terkuaknya kedekatan Jedar dengan sosok pria selain aktor India itu disebabkan tingkah Caca Frederica. Sahabat Jedar yang termasuk dalam Girls Squad ini mencobba menggoda Jessica Iskandar dengan memposting Jessica dengan pria yang tengah dekat dengan Jedar dari belakang.

Ternyata sosok pria ini dimata Girls Squad bukanlah sosok yang asing bagi mereka.
Dalam postingan Caca, ia menyertakan caption seperti ini “Ama siapa Jes? Tas nya dibawain lagi, siapa itu di sebelahnya.” Goda Caca Frederica.

Lihat Juga: Film Warkop DKI Reborn Part 2 Bakal Lebih Kocak

Nia Ramadhani pun ikut menggoda Jessica dalam rekaman video yang ia unggah. “ Hallo kita lagi pada mau makan, ada Diera, ada Jes, sama yang sebelahnya nggak usah kasih lihat yah.”

Jessica pun membuat insta strory di laman isntagramnya, Ia malah di goda olah teman –temannya.
“Hallo, wellcome back to Jakarta” Ujar Jessica.
“Kamu sama siapa?” tanya Nia.
“Sama Kamu, sama Caca” sahut Jessica.
“Boong, dibelakang kamera ada siaoa”, kata Caca sambil tertawa.

Dengan siapaun Jessica nantinya, semoga langgeng aja ya Jess.
(Ciprobo-sisidunia.com)