Home » Hiburan » Putranya Mendapat Hadiah Kuda Poni, Raffi Ahmad Langsung Beli Tanah

Putranya Mendapat Hadiah Kuda Poni, Raffi Ahmad Langsung Beli Tanah



Jakarta –  Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan merayakan ulang tahun pada bulan Agustus ini merayakan ulang tahun keduanya.

Putranya Mendapat Hadiah Kuda Poni, Raffi Ahmad Langsung Beli Tanah

Rafathar Menunggangi Kuda

Pada tanggal 15 Agustus merupakan tanggal ulang tahun anak tunggal Raffi dan Nagita. Masih awal bulan Agustus tidak menyurutkan sang nenek untuk memberikan kado istimewa pada cucu pertamanya ini. Kado spesial dari Tieta panggilan akrab Rafathar untuk neneknya Rieta Amalia lain dari pada yang lain.

Baca juga : Putra Raffi Ahmad Mendapat Hadiah Kuda Poni Dari Sang Nenek

Rafathar dibelikan seekor kuda poni yang berkualitas unggulan yang harganya dapat mencapai milyaran rupiah oleh neneknya itu.

Namun, seekor kuda poni pun telah dihadiahi sang nenek, Rieta Amalia kepada Rafathar. Sontak membuat Raffi buru-buru untuk menyiapkan kandang kuda poni tersebut.

Tak ayal membuat presenter 30 tahun itu langsung membeli sebidang tanah yang berukuran 300 meter untuk kuda milik sang anak. Tak hanya itu, Raffi juga mengaku bahwa pemberian kuda poni itu dari ibunda Nagita Slavina. Bahkan hadiah itu memang telah direncanakan jauh-jauh hari.

“Iya dapat hadiah dari Mama Rita dikasih kuda poni. Ya tempatnya besar juga kan, lagian aku juga baru ambil tanah 300 meter di dekat rumah. Ya paling khusus ditaruh disana kudanya,” ucap Raffi Ahmad.

Sontak tak ingin kalah dari neneknya Rafathar, sang ayah juga memberikan kado istimewa untuk Rafatar. Kado dari Raffi yaitu sebuah film yang akan diputar di layar lebar.

Raffi juga membuat perayaan ulang tahun kecil-kecilan yang hanya akan dihadiri oleh temannya dan juga keluarga saja. (seph – sisidunia.com)