Home » Hiburan » Mantan Suami Tak Pernah Kehilangan Cinta Untuk Tiwi eks T2

Mantan Suami Tak Pernah Kehilangan Cinta Untuk Tiwi eks T2



Jakarta – Tiwi eks T2 dan Shogo Sakuramoto telah resmi berpisah. Meskipun telah berpisah dengan Tiwi, Shogo tetap akan menafkahi kebutuhan Tiwi dan anaknya.Mantan Suami Tak Pernah Kehilangan Cinta Untuk Tiwi eks T2

Ditemui usai persidangan di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, Rabu (2/8/2017), Shogo menjelaskan keikhlasannya berpisah dari sang istri yang sudah menemaninya selama empat tahun.

Baca Juga : Cuek, Tantri Kotak Umbar Ciuman Didepan Publik

“Kalau saya, kalau bisa tahan maunya tahan. Saya benar-benar cinta sama anak. Tapi tetap cerai juga. Cintanya semakin besar, tanggung jawabnya semakin besar juga. Sedih juga, tapi ya keputusannya dari hukum seperti ini ya apa boleh buat,” ucap Shogo.

Pengusaha asal Jepang itu sangat menginginkan mantan istrinya menemukan kebahagiaan. Dia pun juga akan tetap berusaha memenuhi kebutuhan sang istri.

“Jadi saya benar-benar mendukung dia tolong cari bahagia lebih dari waktu sama saya ya, tolong bikin bahagia untuk anak juga,” katanya dengan bahasa Indonesia yangbkurang fasih.

“Kalau saya bisa bantu dari belakang ya saya bantu. Tetap kalau dia ada yang kena tempo pasti kan saya kasih bayar,” imbuhnya.

Shogo dan Tiwi memang sangat menjaga hubungan dan komunikasi selama proses perceraian. Itu mereka lakukan demi anak semata wayang mereka, Reo.

(seph – sisidunia.com)