Home » Hiburan » Jamu Tradisional Menjadi Resep Awet Muda Yuni Shara

Jamu Tradisional Menjadi Resep Awet Muda Yuni Shara



Jakarta โ€“ Kakak kandung Krisdayanti, penyanyi senior Yuni Shara masih tetap terlihat cantik seperti gadis remaja. Padahal ibu dua anak ini sudah berumur 45 tahun.

Jamu Tradisional Menjadi Resep Awet Muda Yuni Shara

Yuni Shara

Ternyata rahasia awet muda Yuni Shara terletak dalam jamu tradisional. Penyanyi cantik ini ternyata rajin meminum jamu tradisional. Dari muda Yuni rutin meminum ramuan jamu kuno. Bahkan meminum jamu racikan pedagang keliling dia sudah biasa.

Lihat Juga: Bastian Steel Panik Chatnya Dengan Chelsea Islan Di Bongkar Raffi

Seperti yang terlihat dalam akun instagramnya, Yuni mengunggah foto dirinya yang sedang meminum jamu dari pedagang jamu keliling langganannya.

Keterangan pada foto yang di unggah Yuni yaitu; โ€œEh…jumpa ibu penjual jamu langganan. Udah 10 tahun gak ketemu. Turun dulu lah…minum Kunyit Asem & Beras Kencur.โ€

Bagi warganet unggahan Yuni Shara itu merupakan hal yang unik. Sebanyak 24 ribu orang warganet menyukai kegiatan yang dilakukan oleh Yuni Shara.

Tak heran meskipun sudah berumur, penampilan Yuni Shara tidak banyak berubah. Dia tetap saja cantik dan awet muda.

Salah satu warganet berkomentar di akun Yuni itu yaitu akun nana_2347 berujar bahwa wajar saja cantik, rajin minum jamu. Hal senanda pun di ungkapkan oleh akun gary_yellow bahwa patutlah Yuni cantik dan awet muda.

(Ciprobo-sisidunia.com)