Home » Hiburan » Didalam Tahanan Ridho Rhoma Masih Sempat Membuat Lagu

Didalam Tahanan Ridho Rhoma Masih Sempat Membuat Lagu



Jakarta – Kasus narkotika tak membuat Ridho Rhoma berhenti berkreatifitas. Untuk mengurangi rasa bosan selama di penjara anak dari sang raja dangdut itu pun dengan membuat sejumlah lagu.

Didalam Tahanan Ridho Rhoma Masih Sempat Membuat Lagu

Ridho Roma

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Tanti di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Selasa (1/7/2017). Sejumlah lagu yang diciptakan pun diakui Tanti bercerita seputar perasaan rindu Ridho terhadap orang yang disayangi.

Baca Juga : Single Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting Dituding Plagiat

Terhitung sudah ada tiga lagu yang Ridho ciptakan. Itu semua karyanya selama dua bulan berada di dalam Rutan. Hingga kini judul lagu pun masih dirahasiakan oleh Ridho.

“Ada tiga lagu. Dinyanyiin sama dia kalau kami kunjungin. Judulnya belum kasih tahu,” tambahnya.

Pasca-bebas dari perkara hukum yang sedang dihadapinya itu, Ridho memang berencana akan mengeluarkan album terbaru. Tanti sendiri tak ingin gara-gara terjerat masalah hukum, Ridho berhenti berkarya.

Selain telah menciptakan tiga lagu, Ridho Rhoma juga mulai menulis novel.

“Terus, dia (Ridho Rhoma) mau bikin… dia rupanya ada bakat nulis, kan. Iya, nulis buku cerita, novel kayaknya,” tutur Tanti, manajer Ridho Rhoma, ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (1/8/2017).

(seph – sisidunia.com)