Home » News » Belum Beroperasi, Sudah Ada Coretan di Simpang Susun Semanggi

Belum Beroperasi, Sudah Ada Coretan di Simpang Susun Semanggi



Jakarta – Simpang Susun Semanggi yang telah melakukan pembukaan uji coba jumat lalu terlihat indah dengan lampu – lampu yang menghiasinya.Jalan yang digagas oleh Mantan Gubernur DKI Ahok akan diresmikan bulan ini.

Belum Beroperasi, Sudah Ada Coretan di Simpang Susun Semanggi

Coretan di tembok pagar Simpang Susun Semanggi

Namun disayangkan, jalan yang awalnya cantik menjadi kotor dan terkesan kumuh akibat aksi “vandalisme” orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Simpang Susun Semanggi yang belum di resmikan akhirnya nampak kotor. Terdapat coretan berupa grafiti di sepanjang prapet atau pagar tembok Simpang Susun Semanggi ini menurut pantauan dilokasi pada Selasa 1/8/2017.

“Vandalisme itu menjengkelkan. Kalau tahu akan saya laporkan ke polisi. Itu sangat mengganggu kepentingan umum”, ujar Deputi General Manager Superintendent Proyek Simpang Susun Semanggi dari PT Wijaya Karya Dani Widiatmoko.
Dalam kontrak pembangunan, Dani mengatakan tidak ada kewajiban bagi pihaknya untuk memasang CCTV (kamera pengawas) di area jalan baru tersebut.

Lihat Juga: Amerika Serikat Dipastikan Bantu Indonesia Perangi Terorisme

Pemprov DKI pada saat pembukaan uji coba jumat lalu mengatkan akan memasang kamera pengawas untuk pengawasan lalu lintas di Simpang Susun Semanggi.

Simpang Susun Semanggi di rencanakan akan diresmikan pada tanggal 17 Agustus oleh Presiden Joko Widodo. Sebelum peresmian di mulai, jalanan tersebut di buka untuk umum sembari di lakukan evaluasi.
(Ciprobo-sisidunia.com)