Home » Hiburan » Andien Bagikan Pengalaman Unik Saat Menyusui

Andien Bagikan Pengalaman Unik Saat Menyusui



Jakarta –  Manfaat memberikan ASI Eksklusif bukan hanya dirasakan sang anak, namun penyanyi jazz yaitu Andien dibuat takjub dengan proses menyusui.

Andien Bagikan Pengalaman Unik Saat Menyusui

Akun Instagram Andien Aisyah

Di Hari Pekan ASI Dunia yang diperingati dari 1-7 Agustus. Pelantun lagu Let It Be My Way tersebut memperingatinya dengan menceritakan bagaimana menyusui sang buah hati bernama Anaku Askara Biru selama 6 bulan.

Baca Juga : Putranya Mendapat Hadiah Kuda Poni, Raffi Ahmad Langsung Beli Tanah

Menurut Andien, seorang ibu itu harus menyusui dengan keras kepala, karena akan menyusui di mana dan kapan saja. Itu lah yang menjadi pegangannya sejak awal menyusui.

Menyusuilah dengan keras kepala. Menyusuilah di mana saja dan kapan saja. Itu pegangan saya sejak awal menyusui. Tak terasa sudah 6 bulan berjalan. Dari saya dan Kawa masih sama-sama belajar untuk melekat, sampai kami benar-benar lekat. Dari menyusui masih harus pakai bantal menyusui, sampai sekarang Kawa sudah sambil kayang dan jungkir balik. Dari menyusui masih harus di kamar di sofa andalan, sampai sekarang sudah lihai di mana-mana,” tulis Andien di akun Instagram miliknya.

Pengalamna unik yang tak terlupakan, dia pernah menyusui anaknya sambil lakukan rekaman, sholat, maupun setrika pakaian.

Pengalaman menyusui yang dibagikan oleh andien mendapat respon positif dari netizen dengan membagi pengelaman mereka masing-masing .

Hampir sama dengan cerita mbak andien..Perjuangan memberikan ASI, mulai harus di pompa dulu baru dikasih pakai botol, lalu sama2 belajar melekat, harus di sofa menyusui pakai bantal tumpuk-tumpuk, melawan sakitnya mastitis, sampai akhirnya sekarang sudah 3 bulan dan sudah sama2 “pinter”.. Saya bangga bisa memberikan ASI. SETUJU! Kalau menyusui itu harus keras kepala 👍🏼makasih ya mbak @andienaisyah sdh sangat menginspirasi,” tulis akun @aninditarahmadhani. (seph – sisidunia.com)