Home » News » Tak Terima Diklakson, Pria Ini Gampar Wanita Dijalan

Tak Terima Diklakson, Pria Ini Gampar Wanita Dijalan



Bandung – Seorang wanita berinisial C (30) mendapat bogem mentah dari pengemudi pria. Perempuan berinisial C (30) itu terluka di kepalanya, di Jalan Reog, Kota Bandung, Senin (31/7/2017) sekitar pukul 10.45. Pria itu kesal hanya karena si C membunyikan klakson.

Tak Terima Diklakson, Pria Ini Gampar Wanita Dijalan

Ilustrasi Gambar

Kapolsek Lengkong, Kompol Ari Purwantono mengatakan, insiden ini berawal ketika korban menjemput anaknya pulang sekolah.

Baca Juga : Polresta Kota Depok Kembali Ringkus Pembobol ATM

Saat dalam perjalananan menuju sekolah itu, korban membunyikan klakson karena mobil yang ada di depannya dianggap menghambat laju kendaraannya.

Namun tiba-tiba saja, mobil yang ada di depannya itu berhenti. Seorang pria lalu keluar dari mobil itu dan menghampiri Christine kemudian memaki-maki korban menggunakan bahasa yang kasar.

“Jadi wanita itu korban pemukulan karena masalah sepele tapi kami tetap akan mengusut kasus ini sampai tuntas,” ujar Kompol Ari Purwantono kepada Tribun Jabar di ruangkerjanya, Senin (31/7/2017).

Polisi bakal mengusut tuntas kasus ini karena korban telah membuat laporan resmi atas kasus yang menimpanya itu.

“Korban mengalami luka pada bagian mata sebelah kiri. Sekarang masih menunggu hasil visum, apakah itu luka ringan atau luka berat,” kata Ari.

Menurut Ari, jika hasil visum itu termasuk luka berat, pelaku bakal dikenai pasal penganiayaan. (seph – sisidunia.com)