Home » News » Stres Karena Sering Dibully, Siswi Berprestasi Ini Bunuh Diri

Stres Karena Sering Dibully, Siswi Berprestasi Ini Bunuh Diri



Pekanbaru – Selama di sekolah, Elva Lestari (16) dikenal pintar. Tetapi yang disayangkan sikap kawan-kawannya disekolah kelas X SMAN 1 Bangkinang, Riau, yang membully nya hingga bunuh diri karena diejek dengan sebutan ‘anak orang gila’.

Stres Karena Sering Dibully, Siswi Berprestasi Ini Bunuh Diri

Gambar Ilustrasi

“Informasi dari keluarga, korban ini murid yang pintar sehingga dia pun bisa masuk di SMA 1 Bangkinang,” kata Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Senin (31/7/2017) malam.

Baca Juga :  Tak Terima Diklakson, Pria Ini Gampar Wanita Dijalan

Secara terpisah, sang kakek, Juliardi (50), mengatakan Elva, yang baru masuk sekolah di SMA, sering maju ke depan kelas untuk menjawab soal. “Anaknya memang pintar. Gurunya suka menyuruh ke depan untuk mengerjakan soal,” kata Juliardi.

Sebelumnya, Elva bunuh diri menceburkan diri ke Sungai Kampar pada Minggu (30/72017). Jenazah Elva ditemukan pada Senin (31/7/2017) sekitar pukul 13.30 WIB.

Sebelum bunuh diri, Elva sempat dicegah seorang warga. Saat itu, Elva dari pinggir sungai yang dangkal menuju ke bagian yang dalam.

Seorang warga yang melihat sempat menegur korban agar tidak pergi ke tengah sungai. Namun korban tak mengindahkan teguran itu. Korban nekat menuju ke tengah yang akhirnya tenggelam. Korban sempat mengatakan kepada warga yang melihat ‘aku mau mati saja’.

(seph – sisidunia.com)