Home » News » Siapa Sangka Pramugari Cantik Ini Putri Driver Ojek Online

Siapa Sangka Pramugari Cantik Ini Putri Driver Ojek Online



Jakarta – Bagi para orang tua kebahagiaan anaknya adalah yang utama. Tak jarang para orang tua melakukan segalanya demi sang buah hati, terutama membanting tulang dalam menghidupi keluarga.

Siapa Sangka Pramugari Cantik Ini Putri Driver Ojek Online

foto instagram @puttooktaviani

Salah satu psotingan anak seoang ojek online di Jakarta sukses menginspirasi banyak orang. Lewat kesuksesannya dara cantik tersebut mampu mebuat bangga kedua orang tuanya.

Kesuksessan yang di peroleh wanita cantik tersebut tak lepas dari kerja keras sang ayah. Sang ayah di ketahui pada mulanya merupakan buruh serabutan, kemudian beralih profesi sebagai diver ojek online.

Kerja keras sang ayah berbuah manis bagi sang putri. Putri cantiknya sekarang telah menjadi pramugari nan cantik, (terlihat di postingan instagram). Orang tua mana yang tak bangga melihat anaknya sukses. Begitupula sang anak pasti merasakan hasil dari kerja keras orang tuanya.

Curhatan di Instagram yang diunggah oleh akun @puttooktaviani yang merupakan putri driver ojek online ini, mampu menginspirasi banyak orang. Terutama kalangan remaja.

lihat Juga: Stres Karena Sering Dibully, Siswi Berprestasi Ini Bunuh Diri

Bisa dikatakan tidak sedikit mereka terkadang merasa malu, canggung, bahkan tidak mengakui sang ayah karena profesi yang dijalani.
Penghasilan yang di terima orang tua yang tak seberpa itu, malah mampu membeli gengsi dari sang anak. Jelas para orang tua merasa kecewa terhadap anaknya.

Beruntung bapak yang bekerja sebagai driver ojek ini memiliki anak yang tak canggung ataupun malau terhadap dirinya.

Atas kerja keras sang pemilik akun @puttooktaviani yang kini telah menjadi pramugari, memposting foto ayahnya dan dirinya serta menulis caption seperti ini:
“ My Super Hero yang nyata dihidup gue. Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang. Iya bapak gue gak kayak orang diluar sana yang bergelar berbagai macam profesi. Bokap gue hanya seorang uruh dan sekarang hanya seorang Gohek onlineMalu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malah gue sangat sanggat sangatttt bangga dengan belaiau”.
(Ciprobo-sisidunia)