Home » Hiburan » Putra Raffi Ahmad Mendapat Hadiah Kuda Poni Dari Sang Nenek

Putra Raffi Ahmad Mendapat Hadiah Kuda Poni Dari Sang Nenek



Jakrta – Si ganteng nan menggemaskan Rafathar Malik Ahmad. Putra pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan merayakan ulang tahun pada bulan Agustus ini.

Putra Raffi Ahmad Mendapat Hadiah Kuda Poni Dari Sang Nenek

Nagita dan Rafathar

Ulang tahun anak tunggal Raffi dan Nagita tepatnya pada tanggal 15 Agustus. Masih awal bulan Agustus tidak menyurutkan sang nenek untuk memberikan kado istimewa pada cucu pertamanya ini. Kado spesial dari Tieta panggilan akrab Rafathar untukneneknya Rieta Amalia lain dari pada yang lain.

Tieta memberikan kado kepada cucu kesayangannya berupa kuda poni. Rafathar sangat menyukai kado dari sang nenek. Moment membahgiakan itu di abadikan Raffi dan Nagita melalui akun instagram milik mereka, @raffinagita1717.

Sontak warganet beramsusmsi bahwa memang keluarga Rieta yang merupakan ibunda dari Nagita ini merupakan orang berada. Karena hadiah yang di berikan untuk Tieta adalah barang mahal.

Terdapat sebuah akun instagram yang mengepost foto Rafathar tengah menunggai kuda poninya. “ “Rafathar dapat kado duluan nih Kuda Poni dari Tieta.. makasih ya Tieta (emoji cium)” ungkap akun tersebut. Disinyalir akun tersbut adalah akun fans Rafthar.

Lihat Juga: Konser #JanganKasihK3ndor, Segerombolan Penonton Bagian Belakang Moshing

Kekayaan Rieta sang nenek tak diragukan lagi. Kado yang diberikannya merupakan kuda poni jenis unggul yang ditaksir memiliki harga mencapai milyaran rupiah.

Jangan ditanya soal perawatan kuda poni tersebut. Pastinya perwatan untuk kuda tersebut akan memakan biaya yang banyak. Beruntung sekali Rafthar memiliki Tieta yang sayang sekali kepadanya.

Melihat hal tersebut warganet pun berkomentar melaui akun instagram. Salah satunya berkata seperti ini, @irmanitas: Tieta beneran horang kayaah (emoji) dan @kattyaqila: Rafathar ini bener2 disiapi jd cucu elite yaaa hobby nya dari kecil udah harus berkudaa.

Cucu kesayangn dari orang berada selalu mendapatkan perhatian yang mewah pastinya. Selamat untuk Rafthar, rajin belajar berkuda ya.
(Ciprobo-sisidunia.com)