Home » Sport » Persiba Balikpapan Kedatangan Maldini Pali

Persiba Balikpapan Kedatangan Maldini Pali



Balikpapan – Persiba Balikpapan benar-benar ingin merobak skuatnya. Setelah Srdan Lopicic, mereka kini kedatangan mantan penggawa timnas U-19 Indonesia, Maldini Pali.

Persiba Balikpapan Kedatangan Maldini Pali

Maldini Pali

Sejauh ini, Persiba sudah mendatangkan delapan pemain. Mereka adalah Sunarto, Oky Derry Andrean, Dian Agus Prasetyo, Razul Zainudin, Hendrik Setiadi, Srdan Lopicic, Hendra Sandi dan Maldini Pali.

Baca Juga : Lukaku Akan Menjadi Pilar Penting di Skuad Mourinho

Dua nama terakhir datang setelah dipinjam dari Sriwijaya FC. Baik Maldini dan Hendra sudah menjalani latihan bersama tim.

“Kami ucapkan selamat datang bagi dua pemain baru kami yang telah datang. Jangan malu-malu. Selamat datang di Balikpapan dan semoga cepat penyesuaiannya,” kata pelatih Persiba Milomir Seslija pada Senin (31/7/2017).

Diharapkan, kedua pemain ini banyak membantu tim Persiba agar dapat keluar dari zona merah klasemen Liga 1 2017. Sebab, sejauh ini, Beruang Madu masih ada di urutan 17 klasemen.

“Saya di Persiba akan lebih baik lagi ke depannya. Di Persiba saya ingin mengantarkan tim ini keluar dari zona merah. Mungkin baiknya itu saja dan fokus dulu di tim,” tutupnya. (seph – sisidunia.com)