Home » Hiburan » Melepas Masa Lajang, Pernikahan Sheza Idris Dengan Konsep Ini

Melepas Masa Lajang, Pernikahan Sheza Idris Dengan Konsep Ini



Jakarta – Pesinetron Sheza Idris akan menikah dengan pria bernama Surya. Setelah lamaran pada bulan Mei lalu, Sheza pun melakukan foto pre-wedding bertemakan alam bebas. Pemotretan pun dilakukan di sebuah hutan bakau di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Melepas Masa Lajang, Pernikahan Sheza Idris Dengan Konsep Ini

Sheza Idris Bersama Calon Suaminya

Sheza Idris dan calon suaminya saat memamerkan gaun pengantinnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta

“Kita mengambil konsep Dazzling Forest, kembali ke alam tetapi tetap terlihat elegan. Kita gunakan sentuhan kilau batu kristal yang berbeda dari desain prewed biasanya. Warna yang kita gunakan pun nggak seperti biasa, kita gunakan warna-warna town color,” ujar desainer gaun pernikahan Sheza Idris, Dominique Nadine kepada, Senin (31/7/2017).

Baca juga : Zaskia Gotik Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

Dengan konsep yang diberikan, mantan kekasih Ruben Onsu ini pun mengaku menyukai konsep yang diberikan. Sebagai seorang desainer, Dominique pun berusaha untuk bisa mewujudkan apa yang diinginkan oleh Sheza Idris.

“Semuanya suka dengan konsep ini. Kita mengambil gambar di lokasi yang ada hutan dan danaunya. Selain itu juga kita gunakan perahu juga, sebagian kecilnya kita gunakan studio,” ujar Dominique.

Sheza Idris dan calon suaminya saat memamerkan gaun pengantinnya di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta

Untuk gaun pengantinnya sendiri memakai konsep tiga warna berbeda di antaranya rose gold, broken white, silver, brown. Dominique Nadine sendiri berkolaborasi dengan Diera Bachir.

“Jadi awal kerjasama dengan Sheza Idris adalah ketika kita pameran. Jadi kita berpikir untuk menggandeng kalangan selebritas yang mau menikah dan akhirnya Sheza mau,” ujar Dominique.

Tak hanya Sheza Idris, Dominique Nadine juga bekerjasama dengan Jessika Iskandar. Pemotretan dilakukan dengan satu gaun delapan konsep yang bisa diganti. (seph – sisidunia.com)