Home » Sport » Lukaku Akan Menjadi Pilar Penting di Skuad Mourinho

Lukaku Akan Menjadi Pilar Penting di Skuad Mourinho



Manchester – Keyakinan mantan bek Manchester United, Rafael da Silva pada Romelu Lukaku yang akan membawa tim setan merah kembali kekejayaan mereka yang dulu pernah dicapai. Lukaku diprediksikan akan dapat tampil luar biasa bersama tim asuhan Jose Moriho.

Romelu Lukaku

MU menuntaskan kesepakatan £75 juta untuk Lukaku pada 10 Juli lalu, dimana pemain 24 tahun itu telah menikmati rangkaian tur pramusim skuat Old Trafford. Yang menggembirakan, eks bomber Everton ini telah mencetak gol melawan saat merumput kontra Real Salt Lake, Manchester City dan Valerenga.

Baca Juga : Pekan Depan Neymar Sudah Berseragam PSG ?

 Rafael yang memenangi tiga gelar Premier League selama tujuh tahun bergabung di MU, masih mengingat kala Lukaku mencetak hattrick untuk West Brom dalam laga yang berakhir imbang 5-5 kontra MU pada 2013 lalu.

Dari memori kenangannya itu, maka Rafael sangat yakin bahwa Lukaku akan jadi kunci dan solusi dari upaya MU menatap perburuan gelar Premier League.

“Saya pernah melihat Lukaku bermain di Everton dan sedikit di Chelsea. Saya juga melihatnya saat berada di West Brom, dimana saat itu mungkin merupakan performa terbaik saya di Manchester,” kata Rafael kepada Omnisport.

“Bagi saya, dia adalah pemain yang bagus dengan usianya yang masih gemilang. Usianya bisa berevolusi, tapi jika dia mempertahankan apa yang dia lakukan tahun lalu dalam dua atau tiga tahun ke depan, dia akan menjadi rekrutan yang hebat,” tegasnya.

(seph – sisidunia.com)