Home » Hiburan » Gadis Cantik Ini Resmi Menjadi Istri Babe Cabita

Gadis Cantik Ini Resmi Menjadi Istri Babe Cabita



Jakarta – Komika Babe Cabiita resmi menikah dengan Fati Indraloka pada Jumat (7/7/2017).

Gadis Cantik Ini Resmi Menjadi Istri Babe Cabita

Babe Cabita dan Fati Indraloka

Fati pun membeberkan alasannya bersedia dipersunting oleh Babesaat ditemui di Hong Kong Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Baca juga : Melepas Masa Lajang, Pernikahan Sheza Idris Dengan Konsep Ini

“Ini pertanyaan sulit, apa ya? Ha ha ha. Kita kan pacaran sudah lama dari enam tahun lalu waktu masih di Medan dari masi kuliah. Si Babe ini dia punya karakter yang beda. Karena orangnya lucu-lucu gini,” kata Fati.

Fati memaparkan bahwa Babe memiliki pribadi yang lucu namun tegas. Hal inilah yang membuat Fati mencintai pemain film Comic 8 itu.

“Ya ada saatnya kalau lagi tegas ya tegas, tapi ya memang orangnya lucu gini ada aja tingkahnya yang bikin ketawa. Apa adanya juga enggak monoton gitu,”ujarnya.

Wanita asal Medan, Sumatera Barat ini bahkan semakin mencintai Babe setelah menikah.

“Sebagai seorang suami saat ini enggak ada yang terlalu ribet. Bareng-bareng semua. Kalau dia lagi pulang lihat aku capek, dia yang nyuci. Nyuci piring gitu sih bareng-bareng juga,” ucapnya.

Fati juga mantap meninggalkan karirnya sebagai seorang bankir untuk tinggal bersama suaminya di Jakarta.

“Harus ikut suami lah. Kalau ngurus pindahnya ke sini, ngobrol gimana kalau sudah married LDR aku enggak pengin. Di bank kan kerja nya sampai malam dan jam kerja dia yang fleksibel, jadi kayaknya aku berkorban aja deh ikut suami,” ungkapnya.

(seph – sisidunia.com)