Home » Hiburan » Dicky SMASH Menjadi Korban Pengeroyokan Saat Nongkrong

Dicky SMASH Menjadi Korban Pengeroyokan Saat Nongkrong



Jakarta – Dicky SMASH mengalami penganiayaan pada Sabtu (29/7/2017) pagi. Ia menjelaskan kronologi kejadian saat dia dan temannya dikeroyok kepada akun gosip @lambe_turah.

Dalam video tersebut Dicky mengatakan bahwa dia dan teman-temannya sedang nongkrong di suatu tempat. Dicky dan satu orang temannya masih berada di dalam tempat nongkrong ketika teman-temannya yang lain telah keluar.

Baca juga : Aura Kasih Bangga Karena SKUT Diputar di Malaysia

Saat Dicky dan satu temannya ini akan keluar, Dicky mengaku ada pria tak dikenal yang menghadangnya dengan tiba-tiba. Pria itu mengatakan sesuatu yang menurut Dicky tidak menyenangkan dan mengolok-oloknya.

Saat itu Dicky mencoba untuk membiarkan saja, namun temannya yang tak terima akhirnya membela Dicky dan terlibat adu mulut dengan pria itu. Adu mulut itu terus berlanjut ketika seorang wanita tiba-tiba merasa tak terima ketika pria itu dibentak oleh teman Dicky.

Naasnya, adu mulut itu berlanjut dengan pengeroyokan. Dicky mengaku dirinya ditendang, diseret dan ditonjok.

Teman Dicky pun mendapat perlakuan serupa. Akibatnya, bibir dalam Dicky robek dan tulang engselnya bergeser.

Ditengah kondisinya yang hampir tak sadarkan diri, segerombolan orang itu masih saja mengeroyoknya. Dicky akhirnya diamankan oleh security tempat tersebut.

Dalam video itu Dicky juga berharap agar pelakunya bisa segera ditemukan dan ditindaklanjuti. (seph – sisidunia.com)