Home » News » Astaga, Pernikahan 2 Pria Ini Membuahkan Bayi Laki-laki

Astaga, Pernikahan 2 Pria Ini Membuahkan Bayi Laki-laki



Portland – Trasgender asal Amerika Serikat yang merupakan transgender pria ini melahirkan seorang bayi laki-laki. Ternyata Transgender yang diketahui bernama Trystan Reese berasa dari Portland, terlahir sebagai permpuan.

Astaga, Pernikahan 2 Pria Ini Membuahkan Bayi Laki-laki

Ilustrasi-bayi

Trystan menggunakan hormon pria sejak satu dekade lalu. Ia menghentikan konsumsi obat hormonnya saat dia mengetahui bahwa dirinya hamil. Kini Trystan telah melahirkan seorang putra yang diberi nama Leo.

Leo menjadi anak bilogis Trystan dengan suaminya Biff Chaplow. Ternyata Trystan pernah mengalami keguguran di terakhir kali dia hamil, dan berpikir ia tidak dapat hamil lagi. Karena itu pasangan ini telah mengangkat dua orang anak sebelum Leo lahir.

Trystan mengatakan pada Fox News, “ Saya katakan ini adalah hal yang unik. Saya paham masyarakat akan keheranan karena ada dua orang pria yang memiliki anak biologis”.
“Ini adalah saat yang membahagiakan bagi saya, melihat awal kehidupan Leo, sungguh amat luar biasa” ujar Biff Chaplow. Ia sangat senang atas kelahiran putranya tersebut.

Mereka juga mengatakan, seluruh keluarga dan teman-temannya mendukung keputusan mereka selama ini. Walaupun beberapa netizen masih saja menyerang mereka.

Selain pasangan Trystan dan Biff, ternyata ada pasangan pria transgender asala Inggris yang juga melahirkan anak bilogisnya.

Hayden Cross (21), menjadi baur bibir di seluruh dunia saat dia mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil. Ia hamil dengan menggunakan donor sperma, tiga tahun setelah secara resmi menjai pria.

Hayden melahirkan putrinya lewat operasi sesar. Ia memberi nama putrinya Trinity-Leigh. Terlihat Ia sanagat menyangi putrinya.
Bagi Hayden Trinity adalah bocah yang sempurna dalam segala hal.
(Ciprobo-sisidunia.com)