Home » Hiburan » Stefan William Dituntut Bangun Chemistry Dengan Ranty Maria

Stefan William Dituntut Bangun Chemistry Dengan Ranty Maria



Jakarta –  Pemeran utama baru Anak Langit dengan nama Stefan William, berpengaruh cukup besar pada kelanjutan cerita sinetron . Penonton tertarik membahas bagian kisah cinta sinetron ini. Vika (diperankan Ranty Maria) sbagai tokoh utama wanita  diprediksi bakal mengalihkan kisan cintanya ke tokoh Hiro yang dimainkan Stefan.

Stefan William Dituntut Bangun Chemistry Dengan Ranty Maria

Stefan William

Tentunya ini bukan hal mudah bagi Stefan yang kerap disebut pecinta sinetron sulit bikin chemistry dengan lawan mainnya. Terlebih selama ratusan episode sebelumnya, penonton sudah kadung terpikat pada kisah cinta Vika dan Al (Ammar Zoni), serta chemistry kedua pemerannya di layar. Butuh kerja keras rasanya untuk Stefan bisa menarik simpati penonton setia Anak Langit untuk mendukung perannya.

Baca Juga : Venna Melinda Ijinkan Putranya Pacari Natasha Wilona

Stefan sendiri baru bergabung di Anak Langit episode 242. Peran Hiro yang ia mainkan langsung naik ke posisi teratas. Porsi penampilannya juga mulai diperbanyak di episode-episode terakhir. Namun, untuk urusan kisah cinta, tokoh ini masih perlu waktu lama untuk bisa disatukan dengan tokoh utama wanita di Anak Langit yang tak lain adalah Vika.

Meski sudah banyak bintangi sinetron, Stefan William sering mendapat kritikan dari pecinta sinetron lantaran dianggap sulitnya ia membangun chemistry dengan lawan mainnya. Sinetron terakhirnya Boy yang menduetkan Stefan dengan Jessica Milla, bahkan banyak dibilang tak berhasil memikat hati banyak pecinta sinetron.

Di sisi lain, Stefan dan Ranty Maria sendiri sebenarnya sempat nyaris dijadikan pasangan di sinetron mereka sebelumnya, Anak Jalanan. Saat itu, banyak yang penasaran dengan chemistry yang akan mereka hadirkan. Namun belum sempat tercapai, sayangnya peran Stefan disana sudah keburu dimatikan.

(seph – sisidunia.com)