Home » Hiburan » Latah, Syahrini Berencana Membuat Channel Youtube Sendiri

Latah, Syahrini Berencana Membuat Channel Youtube Sendiri



Jakarta  – Sebagai artis papan atas di Indonesia Syahrini masih mampu mempertahankan eksitensinya . Terbukti, ia baru saja menerima penghargaan bergengsi yang cukup membanggakan sebagai prestasinya.

Latah, Syahrini Berencana Membuat Channel Youtube Sendiri

Syahrini

Pelantun lagu Sesuatu itu juga dikenal sangat aktif meng-update akun media sosialnya dengan berbagai cerita baik dalam bentuk foto, video ataupun InstaStory. Yang pasti sehari pun Syahrini tak pernah melewatkan untuk memperbarui status di media sosialnya.

Baca Juga : Stefan William Dituntut Bangun Chemistry Dengan Ranty Maria

Karena terlalu sering mengunggah video melalui Instagram Story, Syahrini tampaknya mulai tertarik untuk membuat Youtube Channel mengenai kesehariannya. Hal itu diungkapnya melalui unggahan di akun Instagramnya.

My Sweetheart … Kamu DM Aku Donk Apa Yaaa Kira2 Nama Youtube Channel Aku ?????? ••• Good Nite To All Of U My Sweetheart Sweet Dreams .. Hugs&Kiss From Incesss !!!

Unggahan itu pun mendapat banyak tanggapan dari penggemar Syahrini. Dalam kolom komentarnya, banyak sekali penggemar yang memberikan saran kepada wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Anang Hermansyah itu.

Gimana kalo chanelnya kasih nama chanel inces genit tralala,” tulis akun @dhe_k_dewi_sudrajat. Kemudian akun @arukabritswanofficial berkomentar “nama Channel Nya “The Princess Syr Cucook Meoong” gitu aja mending aunty @princessyahrini.

(Seph – sisidunia.com)