Home » Hiburan » Aksi Polwan Cantik Ismi Saat Mengetahui Pacarnya Digoda Cewek Lain

Aksi Polwan Cantik Ismi Saat Mengetahui Pacarnya Digoda Cewek Lain



Jakarta –  Pesona jepretan candid beberapa netizen sosok Polwan berstatus Bripda ini pun jadi viral di mata warga Indonesia.  Lihat saja kecantikannya yang terlihat kala ia ikut serta dalam penyergapan ini. Ismi Aisyah, polwan cantik yang saat itu berada di lokasi kejadian penggerebekan pelaku teror di Kelurahan Arjuna, Kota Bandung pun menjadi buah bibir publik.

Aksi Polwan Cantik Ismi Saat Mengetahui Pacarnya Digoda Cewek Lain

Ismi Aisyah

Hal ini bisa dilihat dari lonjakan followers-nya. Di hari kejadian teror bom Panci, Followersnya naik dari 20 ribuan menjadi 43 ribu followers di IG!

Baca Juga : Venna Melinda Ijinkan Putranya Pacari Natasha Wilona

Nah, uniknya tak hanya Ismi Aisyah saja yang jadi target godaan netizen, sosok kekasihnya yakni Joddy Nugraha pun jadi sasaran gombalan.

Dalam unggahan foto di instagramnya ia tampak mengunggah percakapan DM (direct message) yang diterima kekasihnya yang juga polisi tersebut.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ismi memergoki seorang wanita yang tengha menggoda pasangannya!

Untuk mengatasi godaan cewek tak jelas ini, ia pun mengambil alih ponsel kekasihnya dan ikut membalasnya.

Unggahan ini pun diberi caption “TERCYDUK LAGI !!! Zonk kan DM nya k joddy tp yg bls aku Yang ini mh ga akan di sensor namanya, sok mangga weh ini ad yg lg pngn nambah temen Skrng mh harus punya motto INTAI, DEKATI, MUSNAHKAN ”

Postingan yang dinilai sadis ini pun menarik komentar nyeleneh dair netter.

Akun lsa.alia misalnya yang menulis “Pelakor jaman sekarang urat malunya udah putus tteh @ismiaisyah20 kudu geura di CYDUK bisi kburu bnyak ngamodus”

Hal senada juga disampaikan akun depiyapupupu yang menulis “Musnahkan teh… Tuman … Suatu kegeuleuhan yg hakiki kalo ada cwe gatellllllll kya gt tuh.. Haha @ismiaisyah20”

Komentar unik juga ditulis akun iyus_bae misalnya yang menulis “berarti si Joddy nya bnyk penggemar tuh, wkwk

Cukup sadis meski terkesan cantik-cantik dan begitu lembut.

(seph – sisidunia.com)