Home » News » Pria Ini Nekat Bakar Sepedamotor Mantan Istrinya, Kenapa?

Pria Ini Nekat Bakar Sepedamotor Mantan Istrinya, Kenapa?



Jakarta – Rudi Safrizal, warga Kukusan membakar motor yang dimiliki mantan istri Maryani karena kesal utang tidak dibayar dan tidak mau diceraikan.

Pria Ini Nekat Bakar Sepedamotor Mantan Istrinya, Kenapa?

Gambar Ilustrasi

Bahkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kozar Kertyasa dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Depok di hadapan hakim yang diketuai YF Tri Joko didampingi Yulinda Tri Murti dan Sri Rejeki, Kamis (28/7/2017) telah mengajukan tuntuan 1 tahun penjara kepada Rudi.

Terdakwa Rudi dinyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah dengan sengaja membakar sepeda motor Honda Beat B 3234 ECQ milik mantan istrinya Maryani yang diparkir di teras rumah . Kukusan, Beji Jumat (24/3/2017) malam.

Menurut JPU Kohar K, terdakwa diduga marah karema saat ingin menagih hutang sebesar Rp1 juta hanya dijanjikan saja. Kemudian terdakwa Rudi membeli. bahan bakar pertamax dua botol seharga Rp 20.000,- , Jakarta Selatan dan kembali ke rumah korban.

Bahan bakar tersebut kemudian disiramkan ke ban motor belakang milik korban yang kemudian dinyalakan dengan korek api hingga menghanguskan motor dan plafon teras rumah tersebut. Beruntung Marsinah dan Mahrudin mantan Kakak Ipar terbangun dan berhasilkan memadamkan api yang membakar sepeda motor tersebut.

(seph – sisidunia.com)