Home » Hiburan » Penyanyi Asal AS Rilis Lagu Dangdut Kinyis-kinyis

Penyanyi Asal AS Rilis Lagu Dangdut Kinyis-kinyis



Jakarta – Penikmat musik dangdut tak hanya ada di Indonesia saja. Musik dangdut juga banyak disukai warga asing . Beberapa bahkan sampai rilis lagu dangdut sendiri. Seorang penyanyi asal Amerika Danielle Desiree merilis sebuah lagu dangdut berjudul “Kinyis Kinyis”.Penyanyi Asal AS Rilis Lagu Dangdut Kinyis-kinyis

Danielle adalah penyanyi yang berasal dari Delaware. Danielle Desiree diorbitkan oleh Rissa Asnan dari NSR Entertainment. Rissa Asnan sendiri adalah adalah penggagas Festival dangdut Indonesia-Amerika. Rissa Asnan memperkenalkan musik dangdut pada Danielle dan mengajari penyanyi wanita itu bahasa Indonesia.

Baca Juga : Mbah Mijan Coba Terawang Hubungan Ariel dan Sophia Latjuba

Hasilnya, keluarlah lagu berjudul Kinyis-kinyis yang dia menyanyikan bersama Reign da God. Lirik lagu itu diciptakan oleh Sandy Sulung dan bercerita tentang hubungan cinta dengan lelaki yang lebih muda.

Setiap elemen dari lagu ini pun mirip dengan sering terdengar di kafe-kafe di sepanjang jalur Pantura. Tapi NSR Entertainment memberikan sentuhan elektronik modern serta bagian rap yang dilantunkan Reign da God.

Musisi lainnya yang diberikan kesempatan merilis lagu adalah Farees Kaleemah dan L.A.S. Dari luar mereka terlihat segahar Tupac Shakur atau Notorious B.I.G. Mereka tak berusaha mengubah dandanan seperti A Rafiq atau Rhoma Irama si Raja Dangdut.

(seph – sisidunia.com)