Home » Hiburan » Pecandu Makeup, Cathy Sharon Rilis Brand Riasan Sendiri

Pecandu Makeup, Cathy Sharon Rilis Brand Riasan Sendiri



Jakarta –  Bersama sejumlah rekannya artis serta presenter Cathy Sharon, kini tengah menggeluti bidang baru. Bisnisnya itu bergerak dalam bidang kosmetik, yakni lipstik.

Pecandu Makeup, Cathy Sharon Rilis Brand Riasan Sendiri

Cathy Sharon

Meski disibukkan dengan bisnis barunya, Cathy masih menjalankan aktivitas terdahulu. Ia mengklaim dirinya takkan pernah keluar dari ranah hiburan meski bakal banyak perbedaan intensitas dibanding dahulu.

Baca Juga : “Kiswinar Tutup Pintu Damai Untuk Mario Teguh”

“Memang dunia keartisan sudah saya kurangi ya, kan urus anak. Kalau saya ngurus anak sambi berbisnis bisa berbarengan, jadi lebih flesksibel,” ujarnya.

Lebih lanjut, Cathy menyebut bahwa ia memiliki mimpi untuk menjadi enterpreneur. Sembari bergerak di sana, ia berkomitmen untuk mengurus kedua buah hatinya yang tengah dalam masa usia emas.

“Yang besar masuk TK di sekolah yang termasuk ketat, dia juga sudah bisa ditinggal sendiri. Jadi subuh-subuh saya antar anak, setelah itu sibuk dengan usaha,” kata Cathy.

Menjalani hidup sebagai orangtua tunggal, otomatis Cathy ingin fokus terhadap kedua anaknya mulai dari merawat hingga mencari nafkah. Tak muluk-muluk, mantan VJ MTV itu pun memiliki niat untuk berkarya di dunia hiburan bila ada kesempatan.

“Kalau suatu saat saya ada kesempatan untuk ranah entertainment, sudah pasti diambil kalau itu memang hal yang saya inginkan,” ujarnya.

(seph – sisidunia.com)