Home » News » “Kiswinar Tutup Pintu Damai Untuk Mario Teguh”

“Kiswinar Tutup Pintu Damai Untuk Mario Teguh”



Jakarta – Sejak Oktober 2016 lalu masalah hubungan Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh belum menemui jalan keluar dikepolisian.

"Kiswinar Tutup Pintu Damai Untuk Mario Teguh"

Mario-Kiswinar

Pasalnya, laporan yang sudah dibuat oleh Kiswinar dan ibundanya, Aryani Soenarto kepada Mario di Polda Metro Jaya sekitar setahun lamanya, belum diketahui perkembangannya.

Baca Juga : Aktor India Vishal Singh Disebut Naksir Jessica Iskandar

 Kiswinar yang baru selesai memberikan keterangan di Propam Bidang Paminal Polda Metro Jaya mengaku komunikasinya dengan Mario, sudah terputus sejak lama Ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017) pagi.

“Diblok kan, mau kom‎unikasi gimana?,” kata Ario Kiswinar Teguh.

Bahkan, Kiswinar menambahkan, saat momen Idul Fitri pun tak ada prosesi maaf-maafan layaknya antara orangtua dan anaknya.

“Enggak lah, tau kan artinya di blok? Kabar-kabarnya orang juga bilang nggak di sini lebaran kemarin, ya udah,” ucapnya.

Maka dari itu, Kiswinar bersama Ariyani Soenarto bertekad terus memperjuangkan laporannya terhadap Mario Teguh di Polda Metro Jaya.

Pelaporannya tersebut soal dugaan pencemaran nama baik, salah satunya dengan melaporkan proses penyelidikan ke Propam Polda Metro Jaya, karena penyidik dianggap lamban meneruskan kasusnya.

“Kemarin kan udah dikasih kesempatan (untuk berdamai). Pokoknya (proses hukum) jalan terus, sekarang udah telat (untuk damai). Kalau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, lebaran aja nggak ada,” ujar Ario Kiswinar Teguh.

(seph – sisidunia.com)