Home » Hiburan » Cara Delevingne Menolak Menjadi Bond Girl

Cara Delevingne Menolak Menjadi Bond Girl



Jakarta – Di tengah rumor sosok Bond Girl di film James Bond berikutnya, Cara Delevingne telah menyatakan ketertarikannya untuk mengambil alih peran agen 007.

Cara Delevingne Menolak Menjadi Bond Girl

Cara Delevingne

Tetapi belum lama ini, Cara Delevingne malah lebih tertarik untuk memainkan peran sebagai James Bond ketimbang Bond Girl. Keinginannya itu disampaikan ketika ia mengunjungi premiere Eropa untuk film terbaru yang ia bintangi, Valerian and the City of a Thousand Planets pada awal pekan ini.

Baca Juga : Pecandu Makeup, Cathy Sharon Rilis Brand Riasan Sendiri

“Saya ingin menjadi James Bond,” kata Cara kepada salah satu surat kabar Inggris. “Wanita juga bisa melakukannya dengan baik,” lanjut aktris 24 tahun yang mengawali kariernya sebagai model itu di sela-sela premiere yang bertempat di Leicester Square, London.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Daniel Craig resmi kembali memerankan James Bond dalam film ke-25 agen rahasia itu yang masih memiliki judul sementara Bond 25. Dari situlah nama Cara tersiar sebagai salah satu calon wanita pendamping James Bond.

“Nilai Cara benar-benar telah meledak dalam waktu singkat di Hollywood. Mereka merasa ia bisa memainkan mata-mata garang yang bekerjasama dengan protagonis utama,” kata seorang sumber dari studio film. Disampaikan juga bahwa peran Bond Girl nanti bukanlah sosok pendamping biasa, melainkan seorang wanita yang kuat.

Hingga kini, film James Bond ke-25 masih belum diketahui sutradara yang akan menggarapnya. Disebutkan bahwa sutradara Dunkirk, Christopher Nolan, menjadi salah satu sineas yang berpotensi dipilih. Rencananya, film terbaru James Bond ini akan tayang pada 8 November 2019 mendatang.

(seph – sisidunia.com)