Home » Hiburan » Apa Alasan Kiswinar Ngotot Penjarakan Mario Teguh ?

Apa Alasan Kiswinar Ngotot Penjarakan Mario Teguh ?



Jakarta – Setahun telah berlalu kasus Ario Kiswinar dan Mario Teguh belum juga terselesaikan. Ario Kiswinar sempat menanyakan kasusnya ke piha kepolisian untuk meminta kejelasan. Kejelasan status Mario Teguh juga tak luput dipertanyakan oleh Kiswinar.

Apa Alasan Kiswinar Ngotot Penjarakan Mario Teguh ?

Mario-Kiswinar

“Kami percayakan kepada polisi. Bagaimana mereka mengolah informasi yang sudah mereka dapatkan. Apakah memang perkara ini berjalan normal atau ada yang aneh. Kami makanya datang ke sini karena sudah lama banget enggak ada kejelasan,” ujar Ario Kiswinar di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).‎

Baca Juga : Aura Kasih dan BCL Promosikan Film SKUT di Malaysia

Banyak yang mempertanyakan sikap tegas Kiswinar ini. Apalagi, jika status Mario Teguh menjadi tersangka, maka artinya Kiswinar akan memenjarakan ayahnya sendiri. Ada apa Kiswinar?

“Kemarin sudah dikasih kesempatan. Pokoknya jalan terus, sekarang sudah telat. Kalau mau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, Lebaran aja enggak ada di sini,” katanya.

Selain itu, Kiswinar merasa pihak Mario Teguh tak memiliki itikad baik menyelesaikan persoalan mereka. Hal itu bisa dilihat dari sikap Mario Teguh yang menutup semua komunikasi terhadap Ario Kiswinar.

“Nomornya diblok kan, mau komunikasi gimana? Pakai nomor lain juga enggak diangkat pasti,” tutur Ario Kiswinar.

(seph – sisidunia.com)