Home » News » Akibat Tawuran Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Bacok

Akibat Tawuran Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Bacok



Depok –  Akibat tawuran antar sekolah dua pelajar SMK mengalami luka parah karena terkena bacokan senjata tajam di telapak tangan dan dengkul.Kejadian Tawuran antar pelajar SMK itu terdadi di Taman Lembah Gurame, Kota Depok, Kamis (27/7/2017) petang.

Akibat Tawuran Dua Pelajar SMK Mengalami Luka Bacok

Gambar Ilustrasi

Ibnu(16) luka bacok di telapak tangan hingga tembus mengenai tulang dan Tio(16) luka di bagian dengkul kaki kiri dengan enam jahitan masih dalam perawatan di RS Bhakti Yudha Depok.

Baca Juga  : Pria Ini Nekat Bakar Sepedamotor Mantan Istrinya, Kenapa?

Kapolsek Pancoranmas Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan peristiwa itu diketahui sekitar pukul 17:00 wib . Polisi yang sedang patroli langsung menuju ke lokasi dan namun pelajar yang tawuran langsung membubarkan diri.

“Setelah anggota patroli menuju TKP pelajar sudah membubarkan diri. Namun dua pelajar masih mengenakan seragam tersungkur di lokasi lantaran dibacok senjata tajam. Korban langsung kita tolong dilarikan ke RS Bhakti Yudha dekat dari lokasi kejadian,”ujarnya .

Kapolsek mengungkapkan tawuran terjadi antara dua kelompok pelajar dari sekolah SMK Izzata dan Kusuma Bangsa (Kuba).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Kompol Hamonangan Nadapdap mengatakan dari pelajar SMK Kuba ada berjumlah sekitar 15 orang lalu pelajar Izzata ada 20 orang. Masing-masing kelompok membawa senjata tajam .

“Saksi yang telah kita mintai keterangan Alfian Pratama Kelas 2 SMK Izzata. Pelaku masih dalam pencarian petugas,”tutupnya.

(seph – sisidunia.com)