Home » Techno » Xiaomi Mi 5X Dengan Kamera Ganda Serupa Dengan iPhone 7 Plus

Xiaomi Mi 5X Dengan Kamera Ganda Serupa Dengan iPhone 7 Plus



Jakarta – Vendor smartphone Tiongkok Xiaomi merilis Xiaomi Mi 5X bersama MIUI 9, versi teranyar user interface Xiaomi berbasis Android 7.0 Nougat, Rabu (26/7/2017).

Xiaomi Mi 5X Dengan Kamera Ganda Serupa Dengan iPhone 7 Plus

Xiaomi Mi 5X

Smartphone kelas menengah ini memiliki keunggulan berupa kamera ganda, peningkatan kualitas audio, dan prosesor Snapdragon 625 untuk mendukung kinerjanya. Sementara, dari segi daya, ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 3.080mAh.

Baca juga : Game Ini Akan Mengajak Pemainnya Untuk Membunuh Seseorang

Mi 5X hadir dalam balutan metal unibodi dengan sisi berbentuk melengkung dan sensor sidik jari untuk keamanannya. Mengutip laman NDTV, Kamis (27/7/2017), pengaturan kamera ganda Mi 5X serupa iPhone 7 Plus, yakni keduanya ditempatkan bersebelahan di bagian kiri atas pada bodi belakang.

Dari segi kamera, smartphone 5,5 inci dengan layar full HD beresolusi 1.080 x 1920 piksel ini dibekali kamera ganda 12MP wide-angle dan telephoto.

Sama dengan kamera ganda Mi 6 yang punya kemampuan modus Portrait untuk menghasilkan efek bokeh pada latar belakang foto. Sementara, kamera depan smartphone ini beresolusi 5MP dengan fitur real-time beautification.

Mi 5X menawarkan ruang penyimpanan cukup luas, yakni 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB dengan microSD card. Konektivitas smartphone ini mendukung untuk panggilan VoLTE, dual band Wi-Fi 802, USB tipe C, dan headphone jack 3,5mm.

Smartphone anyar Xiaomi ini juga hadir dengan audio berkualitas tinggi dengan dukungan DHS Audio Calibration Algorith dan amplifier audio untuk meningkatkan kualitas audio saat mendengar musik lewat headphone.

Sekadar informasi, smartphone ini hadir dalam balutan warna hitam, emas, dan merah muda. Di negara asalnya Mi 5X dijual mulai 1 Agustus 2017 dan saat ini jumlah peminat yang melakukan registrasi sudah lebih dari 800 ribu orang. Smartphone ini dibanderol 1.490 Yuan atau setara Rp 3 jutaan. (bens – sisidunia.com)